Film Heartbreak Motel/IMDb
Entertainment

Sinopsis Heartbreak Motel, Film Cinta Segitiga Adaptasi dari Buku Ika Natassa

Redaksi
Kamis, 1 Agustus 2024 - 18:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Heartbreak Motel adalah film drama romantis terbaru garapan Angga Dwimas Sasongko. Tengah tayang di layar lebar, film ini diadaptasi dari buku oleh Ika Natassa dengan judul yang sama. 

Sinopsis film Heartbreak Motel bercerita mengenai Ava Alessandra (Laura Basuki), bintang film papan atas yang memiliki masa lalu kelam. Setiap menyelesaikan produksi film, Ava harus mencari ketenangan di sebuah penginapan, yang disebutnya “Heartbreak Motel”. 

Ava menemukan ketenangan dalam kesederhanaan ketika berkenalan dengan Raga (Chicco Jerikho). Raga adalah pegawai di “Heartbreak Motel” yang tidak tahu bahwa Ava adalah seorang aktris.

Merasakan angin segar dalam kehidupannya yang penuh keramaian, Ava pun jatuh cinta kepada Raga. Namun, mantan kekasih Ava, Reza Malik (Reza Rahadian), tiba-tiba kembali ke hidupnya.

Reza ternyata datang untuk memenangkan kembali hati Ava. Ava pun dihadapkan dengan dua pilihan sulit: hidup dalam ketenangan dan cinta tulus bersama Raga, atau kembali ke Reza dalam dunia glamor dan popularitas?

Bagi Anda yang menikmati kisah cinta segitiga dengan gambaran pelik tentang kehidupan, maka “Heartbreak Motel” dapat menjadi film yang cocok untuk Anda tonton.

Para penggemar buku juga dapat menikmati adaptasi visual dari buku kesukaan. Hal ini karena Ika Natassa juga ikut serta menulis naskah bersama sang sutradara Angga Dwimas Sasongko dan Alim Sudio.

Angga Dwimas Sasongko sebelumnya pernah menyutradarai banyak film seperti “Filosofi Kopi” (2015), “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (2019), dan “13 Bom di Jakarta” (2023).

Daftar Pemeran Film Heartbreak Motel:

1. Laura Basuki sebagai Ava Alessandra

Laura Basuki dikenal pernah membintangi film “Susi Susanti: Love All” (2019 sebagai Susi Susanti, “Nana” (2020) sebagai Ino, “Cek Toko Sebelah 2” (2022) sebagai Natalie, dan “Sehidup Semati” (2024) sebagai Renata.

2. Chicco Jerikho sebagai Raga Assad

Telah lama berkecimpung di dunia hiburan, Chicco Jerikho pernah membintangi sejumlah film papan atas. Antara lain, “Filosofi Kopi” (2015) sebagai Ben, “Bukaan 8” (2017) sebagai Alam, dan “Ave Maryam” (2018) sebagai Josef.

3. Reza Rahadian sebagai Reza Malik

Nama yang sudah tak asing bagi warga Indonesia, Reza Rahadian pernah berperan dalam banyak film. Seperti “Habibie & Ainun” (2012) sebagai B. J. Habibie, “Critical Eleven” (2017) sebagai Ale, “Seperti dendam, rindu harus dibayar tuntas” (2021) sebagai Budi Baik, dan “Layla Majnun” (2021) sebagai Samir.

4. Sheila Dara Aisha sebagai Lara

Aktris ini mendapat popularitasnya sejak berperan sebagai Aurora di film 2020, “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”. Ia juga berperan sebagai Yulinar dalam “Noktah Merah Perkawinan (2022) dan Purwanti dalam serial mini Netflix “Gadis Kretek” (2023).

5. Sita Nursanti sebagai Dahlia

Sita Nursanti dikenal sebagai Suster Magda dalam “Sri Asih” (2022), Dewi dalam “Nightmares and Daydreams” (2024), dan Dr. Mei dalam “Kabut Berduri” (2024).

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Pierre Gruno sebagai Tito, Jeremy Thomas sebagai Rahbir, Dwi Yan sebagai Adnan (ayah Ava), Nihna Fitria sebagai Ava remaja, Maya Hasan, Lutesha, Luna Maya, dan Sarah Sechan. (Ilma Rayhana)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro