Elemen zodiak/freepik
Entertainment

Ramalan Karir, Kesehatan, dan Asmara 12 Zodiak, 19 Agustus Sampai 25 Agustus

Redaksi
Senin, 19 Agustus 2024 - 08:36
Bagikan

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Karir: Seorang Libra mungkin akan sangat sibuk dengan pekerjaannya, walaupun hal tersebut menghasilkan pendapatan yang stabil. Namun, hari Kamis mungkin akan menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

Kesehatan: Karena cukup padat dalam pekerjaan, seorang Libra harus tetap berhati-hati dalam menjaga kesehatannya.

Asmara: Dalam hubungan, mereka akan cenderung egois atau emosional karena tidak menerima kenyataan.

8. Scorpio  (23 Oktober - 21 November)

Karir: Minggu ini akan menjadi minggu yang sangat baik bagi seorang Scorpio. Mulai dari pekerjaan, dukungan, sampai pendapatan akan tetap stabil. Walaupun sedikit masalah mungkin terjadi pada hari Jumat dan Sabtu, masalah itu akan cepat teratasi.

Kesehatan: Masalah-masalah yang muncul mungkin saja dapat mengganggu kesehatannya, sehingga penting bagi mereka untuk tetap menjaga kesehatannya dalam bentuk apapun.

Asmara: Berakhirnya suatu hubungan dapat saja terjadi pada seorang Scorpio pada minggu ini.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Karir: Minggu ini juga akan cenderung baik bagi seorang Sagitarius, mulai dari banyaknya pekerjaan sampai pendapatan yang stabil. Namun pada hari Jumat dan Sabtu, akan muncul banyak masalah dari berbagai sumber, walaupun dukungan akan selalu didapat melalui keluarga.

Kesehatan: Kabar baik, mereka akan merasa lebih sehat, bahkan lebih sehat dari biasanya.

Asmara: Bagi mereka yang tidak memiliki pasangan, seseorang di minggu ini mungkin akan menarik perhatiannya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Karir: Karir seorang Capricorn juga akan berjalan mulus, termasuk pendapatan yang meningkat. Namun, mereka sebaiknya tetap berhati-hati dalam mengambil keputusan. 

Kesehatan: Kabar buruk, seorang Capricorn mungkin saja mengabaikan kesehatannya pada minggu ini, sehingga menimbulkan penyakit-penyakit yang cenderung parah.

Asmara: Minggu ini pasangan seorang Capricorn akan menjauhi diri. Alih-alih mengejar-ngejarnya, beri mereka ruang dan tangani masalah tersebut dengan kepala dingin.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Karir: Meskipun semuanya berjalan sesuai rencana – pekerjaan, pendapatan, dan dukungan, seorang Aquarius mungkin menghadapi beberapa masalah. Dengan itu, penting bagi mereka untuk selalu berhati-hati.

Kesehatan: Pada minggu ini, kesehatan mereka mungkin terganggu, khususnya pada kesehatan mental.

Asmara: Masalah pekerjaan mungkin mengambil alih perhatian, sehingga penting bagi seorang Aquarius untuk memastikan pasangannya mendapatkan perhatian yang cukup.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Karir: Masalah mungkin akan datang pada Selasa sore hingga Jumat. Namun, keadaan akan membaik pada Jumat malam dan Sabtu dengan kemajuan dalam pekerjaan sekaligus peningkatan pada pendapatan.

Kesehatan: Pada minggu ini, Pisces mungkin tertarik pada teknik spiritual, yang memberikan banyak energi positif kepada mereka.

Asmara: Bagi mereka yang tidak memiliki pasangan, minggu ini mungkin adalah waktu yang tepat. Namun bagi mereka yang memiliki pasangan mungkin mengalami ketegangan, sehingga menghindari pertengkaran mungkin menjadi opsi terbaik dalam menjaga hubungannya. (Yoga Al Kemal)

 

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro