Pesawat garuda Indonesia mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (11/6/2024). Bisnis/Paulus Tandi Bone
Travel

Garuda Indonesia (GIAA) Obral Tiket Perjalanan Umrah Mulai dari Rp13,9 Juta

Anitana Widya Puspa
Kamis, 22 Agustus 2024 - 02:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) menawarkan harga promo tiket penerbangan umrah untuk pemesanan secara berkelompok dalam Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) 2024.

Direktur Utama GIAA Irfan Setiaputra menjelaskan dalam penyelenggaraan GUTF pada 23 Agustus 2024 - 25 Agustus 2024, perseroan menawarkan berbagai pilihan paket perjalanan umrah maupun Haji Plus bagi para pengguna jasa dengan periode perjalanan mulai 1 September 2024 hingga 31 Juli 2025.

Selain itu, lanjutnya, perseroan turut menawarkan harga promo tiket penerbangan umrah untuk group booking di antaranya tiket penerbangan kelas ekonomi Jakarta – Jeddah pp mulai Rp13,9 jutaan, tiket kelas ekonomi Jakarta – Madinah pp mulai Rp14,4 jutaan, dan tiket kelas bisnis dengan harga mulai dari Rp31,2 jutaan.

"Pengguna jasa juga dapat mengakses diskon pembelian deposit Rp2 juta per penumpang serta Program Happy Hour dengan harga tiket mulai Rp11,7 jutaan," ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (21/8/2024).

Khusus untuk pengguna BRImo sebagai official mobile banking partner serta berbagai exhibitor travel agent dan non travel agent, perseroan juga memberikan penawaran harga yang kompetitif dan berbagai nilai tambah lainnya.

Sejumlah nilai tambah untuk para pengguna BRImo, yaitu cashback Saldo BRImo Rp100.000 cashback sampai dengan Rp1 juta untuk pemegang Kartu Debit BRI, dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk pemilik Tabungan BritAma. Selain itu, para pemegang Kartu Kredit BRI bisa mendapatkan cashback sampai dengan Rp2 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap Apply Kartu Kredit BRI.

“Mempertimbangkan populasi masyarakat Muslim Indonesia yang merupakan salah satu populasi muslim terbesar di dunia, gelaran GUTF 2024 kali ini tentunya kami laksanakan untuk menjawab peningkatan permintaan perjalanan menuju Tanah Suci dari tahun ke tahun,” imbuh Irfan.

Sebagai gambaran, pada gelaran GUTF perdana tahun 2023 lalu, Garuda Indonesia mencatatkan total transaksi yang mencapai lebih dari 133% dari nominal transaksi yang ditargetkan dengan total pembelian tiket penumpang perjalanan umrah mencapai 17.403 penumpang.

Melihat tren pertumbuhan permintaan perjalanan umrah dan tingginya animo masyarakat dalam gelaran GUTF 2023 lalu, Irfan optimistis terhadap geliat pangsa umrah yang dapat dioptimalkan oleh perseroan.

Tak hanya penerbangan umrah dengan harga khusus, GIAA juga akan memberikan berbagai nilai tambah lainnya seperti Welcome Bonus 1.700 GarudaMiles, Double Deals pembelian GarudaMiles GoldPrivilege, Diskon Lounge Bandara Soekarno-Hatta sebesar 20%, dan Diskon mencapai 25% untuk pembelian merchandise pada layanan GarudaShop.

Editor : Ibad Durrohman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro