Penampilan fitur Makcomblang Tinder
Entertainment

Thailand Berikan Libur "Tinder" Cuma-cuma untuk Karyawan yang Ingin Kencan

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 10 September 2024 - 16:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah perusahaan di Thailand menjadi viral karena memberikan kebijakan tak biasa terhadap karyawannya.

Whiteline Group di Thailand mengumumkan akan memberikan karyawannya 'cuti Tinder' untuk mereka yang ingin berlibur karena akan berkencan.

Seperti diketahui, Tinder merupakan sebuah aplikasi kencan yang dibuat untuk mencari jodoh. Biasanya orang akan melakukan pertemuan atau nge-date setelah terkoneksi di aplikasi.

Melansir dari NYPost, para karyawan ini diberikan libur berbayar dari bulan Juli hingga Desember, untuk dapat berkencan. Tujuannya aturan ini berasal dari inisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan.

Rekaman menunjukkan staf perempuan dari perusahaan tersebut duduk mengelilingi ruang konferensi saat pimpinan mengungkapkan inisiatif tersebut.

Bertulisakan "Employee Benefit" perusahaan mengumumkan akan memberikan "Cuti Tinder" untuk para karyawan.

Para karyawan pun bereaksi dengan terkejut dan gembira atas berita tersebut. Salah satu anggota staf membagikan video yang menunjukkan bagaimana dia memanfaatkan rencana tersebut dengan pergi berkencan di siang hari.

Adapun kebijakan ini muncul setelah salah satu anggota staf mengeluh karena terlalu sibuk hingga akhirnya "Cuti Tinder" diperkenalkan.

Namun staf tidak hanya mendapat libur siang dan malam untuk bertemu calon pelamar. Whiteline Group juga membayar langganan Tinder Gold dan Tinder Platinum selama enam bulan untuk stafnya.

Tinder Gold memungkinkan pengguna melihat profil apa yang mereka sukai, mereka memiliki suka tanpa batas, dan dapat menjodohkan dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Sementara itu, Tinder Platinum memungkinkan pengguna mengirim catatan dengan setiap superlike, profil Anda akan ditampilkan kepada orang-orang yang Anda sukai lebih cepat dan peningkatan bulanan untuk menjadi salah satu profil teratas di wilayah Anda selama 30 menit.

Perusahaan mendukung "Cuti Tinder" untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan di lingkungan kerja.

Manajer Whiteline Group juga mengatakan bahwa beberapa penelitian menunjukkan bahwa jatuh cinta meningkatkan kebahagiaan sehingga membuat pekerjaan lebih menyenangkan.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro