Wisata Tabanan/Pemprov Bali
Travel

Bali, Surabaya Yogyakarta Tujuan Favorit Wisata Domestik

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 18 September 2024 - 07:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dwidayatour mencatat peningkatan transaksi wisata tahun 2024 meningkat 13% dibanding 2023.

Hendri Yapto, Chief Operations Officer Dwidayatour memaparkan, gairah wisata semakin meningkat tahun ini.

"Dibandingkan semester 2 tahun 2023, transaksi wisata di semester 1 tahun ini mengalami kenaikan sekitar 13,1%. Angka ini diperkirakan akan naik 30% melalui pameran Mandiri Dwidayatour Carnival pada semester akhir tahun ini," paparnya.

Dia menjelaskan, tahun ini diprediksi wisata domestik masih akan didominasi ke wilayah seperti Bali, Surabaya,dan Yogyakarta. sedangkan tujuan luar negeri favorit adalah China, Jepang, Korea Selatan, dan Eropa.

"Kami ingin memanfaatkan momen ini untuk melanjutkan Dwidayatour Carnival guna memberikan layanan perjalanan terbaik bagi masyarakat," tambah Hendri.

Untuk meningkatkan jumlah transaksi, pihaknya menggelar Mandiri Dwidayatour Carnival dengan tawaran diskon dan promo menarik di Atrium Utama, Mal Emporium Pluit, mulai 19 September 2024.

Hendri memaparkan diskon destinasi wisata dalam pameran Mandiri Dwidayatour Carnival kali ini akan di dominasi untuk wisata ke Korea Selatan, Hong Kong, China, Jepang, Eropa dan tentunya wisata kapal pesiar seperti Royal Caribbean International dan Disney Cruise Line dengan tujuan bervariasi hingga yang terjauh seperti Alaska, Amerika Serikat.

Tiket pesawat tujuan wisata favorit seperti Singapura, Macau, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Hong Kong, Australia dan Amerika Serikat bisa didapatkan dengan harga fantastis mulai dari Rp1,6 juta.  Sedangkan untuk group tour lengkap berbagai destinasi juga tersedia mulai dari harga Rp11,7 juta.

"Pengunjung juga akan mendapatkan hingga 4x Livinpoin Mandiri dan DwidayaRewards yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon lebih besar lagi di Dwidayatour, serta area khusus untuk konsultasi tour wisata," tutupnya.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro