Love bombing/The Wellness Corner
Relationship

Tanda-tanda Seseorang Naksir Anda

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 22 September 2024 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika seseorang diam-diam menyukai Anda, bisa jadi Anda tidak menyadarinya.

Padahal, kadang mereka memberikan tanda-tanda jelas yang tidak Anda perhatikan.

Dari melakukan kontak mata dalam waktu lama hingga lebih memperhatikan diri Anda, banyak tanda halus yang mencerminkan bahwa seseorang menyukai Anda dan memiliki ketertarikan yang lebih dalam pada Anda.

Berikut tanda-tanda seseorang naksir Anda dilansir dari timesofindia

1. Sering melakukan kontak mata

Jika kamu melihat seseorang sering menatapmu dan melakukan kontak mata denganmu, itu menandakan bahwa dia menganggapmu menarik dan menyukaimu.

Bisa juga dia menatap Anda lalu langsung membuang muka menandakan bahwa dia menyukai Anda namun terlalu malu untuk memulai percakapan dengan Anda.

Jika Anda juga menyukai orang ini, Anda dapat dengan santai memulai percakapan dengannya dan melihat bagaimana keadaannya.

2. Bahasa tubuh mereka

Jika menurut Anda seseorang menyukai Anda, perhatikan bahasa tubuhnya. Orang tersebut akan memiliki bahasa tubuh yang terbuka dan ramah seperti- tersenyum kepada Anda, mencondongkan tubuh ke depan saat berbicara dengan Anda, atau secara tidak sadar meniru gerak tubuh dan cara Anda berbicara.

Ini menunjukkan bahwa mereka menyukai Anda dan meskipun mereka mungkin berusaha menyembunyikannya, bahasa tubuh mereka menunjukkan banyak hal tentang hal itu.

3. Gugup di sekitar Anda

Beberapa orang secara tidak sadar bersikap gugup saat berada di dekat orang yang mereka sukai. Mereka ingin memberikan kesan yang baik pada orang yang mereka sukai sehingga mereka terlalu sadar akan diri mereka sendiri.

Jadi, jika Anda melihat seseorang sering merasa gugup di hadapan Anda, itu mungkin menandakan bahwa dia menyukai Anda. Ini juga menunjukkan bahwa mereka terlalu malu untuk mendekati Anda.

4. Mereka memberikan perhatian ekstra

Saat mencoba memberikan perhatian lebih kepada orang lain yang mereka sukai. Mereka mencari alasan untuk berada di dekat orang yang mereka sukai, memulai percakapan dengan mereka, dan memberi mereka perhatian ekstra untuk membuat mereka merasa istimewa.

Mereka sering memuji Anda atau menertawakan lelucon konyol Anda untuk membuat Anda terkesan. Mereka juga akan sering mengirimi Anda pesan, mencoba memulai percakapan dengan Anda.

5. Cemburu

Orang yang menyukai Anda mungkin akan merasa iri saat Anda berbicara dengan orang lain atau menghargai orang lain di hadapannya. Ini menunjukkan bahwa dia menyukai Anda dan mungkin juga bersikap posesif terhadap Anda.

6. Membuat alasan untuk berbicara atau bertemu dengan Anda

Memperhatikan seseorang yang selalu mencoba memulai percakapan dengan Anda atau membuat rencana untuk bertemu dengan Anda?

Ya, kemungkinan besar mereka diam-diam menyukai Anda sehingga mencari alasan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama Anda. Lagi pula, hanya setelah sering berbicara atau bertemu, Anda berdua bisa lebih mengenal satu sama lain, bukan?

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro