Ilustrasi seorang pria yang naksir rekan kerjanya/Freepik
Relationship

6 Bahasa Tubuh Pria Ketika Naksir Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 11 Juni 2022 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda menyukai seorang pria, tapi ragu bahkan tidak tahu apakah dia juga balik menyukai Anda.

Pasalnya, tidak semua pria secara terang-terangan menunjukkan rasa suka pada perempuan dengan mengatakannnya secara  langsung.

Tapi, Anda sebagai perempuan juga harus peka, apakah seorang pria itu menyukai Anda atau hanya sekadar menjadikan Anda friendzone saja.

Untuk tahu apakah seorang pria menyukai Anda juga bisa dilihat dari bahasa tubuhnya atau body languangenya. 

Berikut 6 bahasa tubuh yang ditunjukkan pria  ketika dia tengah menyukai perempuan dilansir dari Bolde:

1. Memperbaiki rambut dan penampilannya ketika bertemu denganmu

Jika dia sesekali merapikan rambutnya, kemungkinan besar dia mencoba menarik perhatian Anda, dan dia akan melakukannya dengan berpura-pura merapikan rambutnya agar Anda bisa melihatnya. Bahasa tubuh ini adalah harga  mati bahwa dia menyukai Anda.

2. Alis terangkat

Jika bukaan matanya melebar saat mereka berbicara dengan Anda, mengangkat alis, itu pertanda bahwa mereka benar-benar tertarik untuk memperhatikan apa yang Anda katakan. Bahkan jika mereka lelah, seseorang yang tertarik pada Anda akan terlihat semringah di matanya.

3. Melakukan kontak mata 

Ketika seorang pria tertarik pada seseorang, dia biasanya melakukan kontak mata dengan mereka. Kontak mata ini berlangsung lebih lama dari biasanya dan sering berubah menjadi tatapan penasaran. Ini mungkin juga berarti dia tertarik secara seksual kepada Anda. Sedangkan kontak yang dekat dan berkepanjangan ini juga bisa menandakan munculnya perasaan ketertarikan.

4. Berjalan di sampingmu

Jika dia berjalan di samping Anda, itu berarti dia senang berada di dekat Anda dan ingin dekat dengan Anda. Jika dia berjalan di sebelah Anda, itu pertanda bahwa mereka ingin menjaga Anda, yang berarti mereka menyukai Anda.

5. Memamerkan otot

Dia menyukai Anda jika dia dapat menemukan alasan untuk memamerkan otot atau dadanya. Contoh yang baik adalah ketika dia menyingsingkan lengan bajunya. Dia mungkin tidak menyadarinya, tetapi pada dasarnya dia ingin Anda menganggapnya sebagai pria macho.

6. Membuat Anda tertawa

Wanita sangat tertarik pada pria yang membuat mereka tertawa. Tertawa bersama adalah salah satu cara terbaik untuk menjalin ikatan dengan seseorang. Itu pertanda baik dia menggoda jika dia membuat lelucon atau bertingkah lebih lucu dari biasanya. Dan, karena tertawa melepaskan dopamin, semakin pria bisa membuat Anda tertawa, dia akan semakin menarik bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro