Sheila on 7/sheilaon7.com
Entertainment

Konser Sheila On 7 di Bandung Mendadak Pindah Tempat, Ini Alasannya

Mutiara Nabila
Selasa, 24 September 2024 - 15:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser Sheila On 7 di Bandung, Jawa Barat bakal pindah lokasi, empat hari menjelang pelaksanaannya. 

Hal itu disampaikan oleh promotor, Antara Suara dan GOLDLive Indonesia mengabarkan bahwa konser "Tunggu Aku Di" tetap dilaksanakan di tanggal yang ditetapkan pada 28 September 2024. 

Namun lokasi konser dipindahkan dari Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat. 

Perpindahan lokasi disebut karena adanya kendalam teknis di lokasi sehingga tidak bisa digunakan untuk pelaksanaan konser. 

"Kami menerima kabar terdapat kendala teknis terkait kesiapan infrastuktur yang belum dapat teratasi hingga kini, sehingga menyebabkan stadion GBLA tidak dapat digunakan untuk masyarakat pada tanggal yang sudah dijadwalkan...Ini bukan kabar baik dan sekali lagi kami memohon maaf," tulis promotor dalam unggahan di Instagram, Selasa (24/9/2024). 

Promotor menjanjikan dengan perubahan lokasi tersebut akan ada opsi pengembalian dana 100% dan opsi shuttle bus gratis di sejumlah titik di Kota Bandung untuk menuju ke lokasi baru tersebut. 

Detail rute shuttle bus dan pemesanan bus bisa dilakukan melalui website resmi https://tungguakudi.com/konser/bandung.html dengan rute sebagai berikut:

• Rute 1: Laswi Heritage - Stadion Si Jalak Harupat

• Rute 2 : Perum DAMRI Bandung - Stadion Si Jalak Harupat

Konser Sheila On 7 di Bandung merupakan rangkaian dari tur "Tunggu Aku Di" yang dilaksanakan di lima kota di Indonesia, yaitu di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan diakhiri di Bandung setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta'. 

Kota-kota tesebut dipilih dengan pertimbangan bahwa Sheila On 7 sudah lama tidak berkunjung ke sana, dan berharap bisa menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke kota tersebut. 

Tur tersebut diawali di Samarinda pada 27 Juli 2024, kemudian dilanjutkan ke Makassar pada 10 Agustus 2024. Selanjutnya, Sheila On 7 melanjutkan konser di Pekanbaru pada 31 Agustus 2024. 

Pada September ini, Sheila On 7 menggelar konsernya di Makassar pada 14 September dan akan berakhir di Bandung pada 28 September mendatang.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro