Mobil Hiace Damri yang digunakan untuk pariwisata/Damri
Travel

Gratis, Naik Damri Bagi Wisatawan ke Singapura dari Bandara Kertajati

Anitana Widya Puspa
Senin, 30 September 2024 - 07:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Damri bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menyediakan layanan gratis bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan ke negara tetangga Singapura dari Bandar Udara Internasional Jawa Barat Kertajati.

General Manager DAMRI Cabang Bandung Suranto mengatakan para pebisnis dan wisatawan dapat memanfaatkan layanan gratis ini yang berlaku mulai 28 september - 28 oktober 2024. 

"Masyarakat dapat langsung mengunjungi Pool Damri Kebon Kawung dengan syarat menunjukan kartu identitas diri dan boarding pass atau tiket yang tertera akan melakukan perjalanan udara menuju Singapura dari Bandara Kertajati," dikutip Senin dari laman resmi, (30/8/2024) 

Tak hanya satu arah, pelanggan pun dapat memanfaatkan layanan gratis ini untuk perjalanan sebaliknya, yaitu dari Bandara Kertajati menuju Pool Damri Kebon Kawung dengan syarat yang sama.

Dia meyakini penawaran ini cukup memudahkan masyarakat dalam bepergian dari satu titik dan terhubung langsung ke tujuan.

"Kami akan melihat antusiasme masyarakat dalam menggunakan transportasi publik yang terintegrasi," imbuhnya  

Perseroan juga berharap kerja sama ini dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif untuk pergerakan volume wisatawan maupun pebisnis di daerah Jawa Barat dan sekitarnya, serta ekonomi daerah.

Tercatat saat ini perseroan memiliki 4 Divisi Regional, serta 44 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro