Ramalan zodiak hari ini/freepik
Entertainment

12 Ramalan Zodiak Hari Ini dari 7 - 13 Oktober 2024

Redaksi
Senin, 7 Oktober 2024 - 22:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Minggu kedua dalam bulan Oktober tampaknya akan memberikan banyak pengalaman baru untuk kamu. Dikutip dari Astrosytyle.com akan ada banyak kejadian astrologi pada minggu kedua ini.

Simak ramalan untuk 12 zodiak, 7 Oktober - 13 Oktober 2024:

1. Aries

Secara umum, akan terjadi sinergi manis untuk Aries minggu ini. Pada fenomena astrologinya, tanggal 8 Oktober akan menjadi hari di mana penggabungan dari semua kegiatan kosmik Mars (Penguasa Aries), hal ini juga didukung oleh Venus (Rumah kedelapan Aries) yang menyelaraskan energi mereka. 

Dalam karier berbisnis, kamu tidak perlu mencari investor ataupun orang-orang yang ingin bekerja dengan kamu. Aries pada minggu ini juga mematahakan stigma bahwa bisnis tidak bisa dilakukan dengan bersenang-senang. Namun ingat, lakukan semuanya dengan prosedur yang benar untuk mengurangi potensi dicurangi.

Percintaan: Hubungan/suasana baru dengan orang baru berjalan dengan lancar semestinya, apabila kamu sedang dalam pencarian pasangan, hindari untuk mengetahui seseorang dari rekam digitalnya. Hindari untuk menahan rasa sakit karena tidak dihargai, lepaskan saja dan mulai hubungan baru.

2. Taurus

Secara umum, fenomena Astrologi yang terjadi adalah, Co-pilot kosmik Venus dan Mars bergandengan tangan dalam trine yang harmonis. Pada minggu ini, energi Taurus akan menyatu dengan indah dengan  siapa pun yang kamu inginkan. 

Dalam karier bisnis, apa pun status fiskal kamu, tidak ada salahnya untuk meningkatkan manajemen kas dan memotong pengeluaran yang tidak perlu. Luangkan waktu untuk mengamati dan melakukan peninjauan terhadap pilihan menabung dan berinvestasi. 

Percintaan : Pasangan harus memanfaatkan energi positif ini dan membuka dialog tentang mimpi besar, atau mungkin gangguan kecil, karena Anda berdua akan berada dalam suasana hati yang optimis. Ini adalah hari yang tepat untuk berjejaring dengan orang baru, tatap muka atau di aplikasi. Beranilah dan DM seseorang yang ingin Anda temui atau bekerja sama.

3. Gemini

Secara umum, fenomena Astrologi yang terjadi adalah, keselarasan kosmik pada hari Selasa, 8 Oktober. Mars yang rajin di rumah kedua keuangan kamu membentuk trine yang menguntungkan (sudut 120 derajat) dengan Venus strategis di Scorpio. Bersama-sama hal ini menandakan keseimbangan yang tepat antara ketegasan dan diplomasi untuk mengejar impian kamu.

Ini juga menjadi waktu bagi kamu untuk melakukan koreksi arah yang diperlukan. Gemini akan mengalami Kemunduran yang jadi waktu tepat untuk merenungkan dan mempertimbangkan kembali segalanya. Baik itu tanggung jawab rumah, hubungan baru, atau keanggotaan di suatu organisasi yang memakan waktu.

Percintaan : kamu berada pada masa di mana romantisme masih akan berlangsung sampai akhir bulan.  Namun, bukan berarti ini adalah waktu untuk menikmati saja, gemini harus perasaan dan pikiran dalam 7 hari yang krusial. Kamu juga memiliki waktu untuk memantapkan hati dan tekad.

4. Cancer

Secara umum, fenomena astrologi yang terjadi adalah  Mars yang penuh nafsu di tanda Anda selaras dengan pasangan tarian surgawinya, Venus, di Scorpio dan rumah romansa dan keceriaan Anda untuk pas de deux yang seksi.

Ini juga menunjukkan jika Anda seorang seniman atau pun berprofesi mirip dengan seniman, pikirkan cara untuk melakukan sesuatu yang produktif saat ini. Ini adalah waktu di mana orang-orang memperhatikan, jadi serang selagi panas.

Jujurlah pada diri sendiri tentang hubungan dan situasi yang sudah melewati titik perbaikan atau terlalu melelahkan untuk melanjutkan. Setidaknya, tekan jeda dan lakukan hal-hal kecil yang baik untuk tubuh dan pikiran, jiwa) kamu yang selalu membuat kamu tersenyum. 

Percintaan: Segala hal romantis yang telah berlangsung sampai saat ini akan memperlihatkan dampak positifnya sesaat lagi. Kamu akan mengalami perpaduan nostalgia, romansa, dan gairah serta petualangan. Beberapa waktu yang dilalui dengan tantangan tetap akan memastikan bahwa kamu terhubung ke pasangan.

5. Leo

Secara umum, fenomena astrologi yang terjadi adalah sejoli kosmik, Venus dan Mars sejajar dalam trine 120 derajat yang harmonis, membawa pengasuhan yang manis dan penuh perasaan dengan cara kamu. Leo akan menerima keberuntungan, pengalaman menyakitkan yang belum lama ini terjadi akan berhenti dan memberikan Anda waktu untuk menyembuhkan luka.

Transit satu hari ini bisa terasa seperti pelukan dari kosmos karena menerangi terapis, penyembuh holistik, dan pekerja tubuh yang dapat membantu Anda mempercepat proses pemulihan. 

Akan ada kemungkinan dimana kamu dapat bertemu dengan seorang wanita bijaksana, mungkin kerabat atau penatua di komunitas kamu, yang bertindak sebagai malaikat bumi pribadi Anda dan membimbing kamu sepanjang perjalanan emosional. Jatuhkan harga diri kamu dan terima dukungannya.

Percintaan:

Sepanjang minggu, aspek romantis dan hubungan mungkin tampak rutin, tetapi akan ada tanda-tanda perubahan yang datang. Kamu diharapkan memadukan romansa, petualangan, dan nostalgia secara harmonis.

Selain itu, Venus, yang dikenal sebagai planet cinta, hanya tinggal 11 hari lagi untuk memasuki sektor romantis. Pada akhir minggu, kegembiraan mengenai perubahan dalam romansa dan hubungan kemungkinan akan mencapai tingkat puncak.

6. Virgo

Secara umum, fenomena astrologi yang terjadi adalah kohort kosmik Venus dan Mars sejajar dalam trine yang harmonis di dua rumah hubungan platonis Anda. ini adalah saat yang tepat untuk mengartikulasikan beberapa ide dan impian Anda seputar kolaborasi.

Meskipun ini mungkin lebih terkait dengan hubungan non-romantis, mereka tetap merupakan planet cinta. Jika beberapa hubungan profesional atau bahkan asmara Anda tidak memuaskan seperti yang Anda inginkan, buka dialog dengan niat yang jelas untuk menaikkan levelnya.

Percintaan: Bintang-bintang selaras untuk minggu yang luar biasa di bidang romantis dan hubungan, menawarkan wawasan tentang apa yang ada di depan dalam beberapa minggu mendatang. Ini menguntungkan kamu sebab menandai awal untuk ekspresi cinta yang terjadi kepada Virgo.

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro