Ilustrasi/Messmag
Fashion

TIPS CANTIK: 5 Alasan Lipstik Merah Selalu Menjadi Tren

Andhina Wulandari
Selasa, 16 Desember 2014 - 12:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Lipstik merah tampaknya selalu menjadi favorit para wanita, apa pun musimnya. Berikut ini adalah lima alasan yang membuat lipstik merah selalu menjadi tren yang disukai.

Klasik

Lipstik merah merupakan penampilan klasik yang tetap bisa terlihat modern, karena itulah tren yang satu ini tidak pernah membosankan. Dengan penampilan apa pun, lipstik merah tetap bisa membuat Anda terlihat menarik.

Misalnya saja gaya Marilyn Monroe dengan lipstik merah selalu menjadi tren kecantikan hingga saat ini. Satu bukti bahwa gaya klasik tidak akan lekang oleh waktu dan dapat diaplikasikan kapan saja.

Glamor

Untuk kesan glamor secara instan, cukup pakai lipstik merah. Tidak heran jika lipstik warna ini sangat cocok untuk melengkapi penampilan Anda untuk ke pesta.

Contohnya, lihat saja para selebriti di atas karpet merah. Sebagian besar dari mereka memilih lipstik merah untuk penampilan glamor pada sebuah acara mewah.

Seksi

Satu kata yang paling tepat untuk mendeskripsikan wanita dengan lipstik merah adalah seksi. Maka jangan ragu menggunakan lipstik merah untuk membuat penampilan Anda terlihat seksi.

Tak perlu banyak makeup

Dengan menggunakan lipstik merah, Anda tak perlu repot-repot menggunakan makeup untuk mata atau pipi. Karena lipstik dengan warna ini sudah membuat penampilan terlihat kuat, jadi lebih baik riasan wajah dibuat senatural mungkin.

Cocok untuk semua jenis kulit

Kata siapa lipstik merah hanya cocok untuk mereka yang berkulit putih? Apa pun warna kulit Anda, ada warna merah yang pastinya cocok. Untuk Anda yang memiliki kulit berwarna terang, maka lipstik merah terang atau merah cabai akan sesuai dengan Anda. Sedangkan untuk Anda yang memiliki kulit kecokelatan, pilih lipstik merah dengan campuran warna oranye atau warna lipstik dengan warna sedikit pink. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Sikap Pemimpin yang Dapat Memberi Inspirasi

EXO Rilis Lagu Spesial Rayakan Hari Natal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro