Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca/21cineplex.com
Entertainment

Film "Hijab" Kisah Sukses Wanita Berbisnis Hijab Online

Editor
Rabu, 14 Januari 2015 - 01:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Film "Hijab" besutan Hanung Bramantyo tidak hanya bisa dinikmati lewat audio visual, tetapi juga dalam bentuk novel yang dipercayakan kepada penulis Ninit Yunita.

"Di film ada beberapa adegan yang tidak dimasukkan dan akan ada di novelnya," kata produser dan pemain "Hijab" Zaskia Adya Mecca di Jakarta, Selasa (13/1/2015).

Menurut Zaskia yang juga merupakan istri Hanung, kisah dalam "Hijab" adalah cerita dari sudut pandang perempuan. Dalam penulisan skenario, dia menginginkan sudut pandang lelaki sehingga Hanung dan Rahabi Mandra yang diberi kepercayaan untuk menggarapnya.

"Lalu kami pilih Ninit Yunita untuk menulis novelnya," kata dia.

Novel "Hijab" akan menjadi novel ke-12 dari penulis yang juga menelurkan karya "Testpack", diadaptasi ke layar lebar dan diperankan Reza Rahadian dan Acha Septriasa.

"Seneng banget bisa diberi kepercayaan oleh Zaskia dan mas Hanung untuk menulis novel Hijab. Pokoknya menyenangkan banget deh!" tulis Ninit dalam laman pribadinya istribawel.com.

Sementara itu, Zaskia mengatakan novel "Hijab" akan dirilis bersamaan dengan pemutaran perdana filmnya pada 15 Januari 2015. Selain novel, "Hijab" juga akan diluncurkan dalam bentuk DVD dengan keistimewaan adegan-adegan tambahan yang tidak ditayangkan di bioskop.

Film yang dibintangi Carissa Puteri, Zaskia Adya Mecca, Tika Bravani, Natasha Rizky, Nino Fernandez, Mike Lucock, Ananda Omesh dan Dion Wiyoko itu mengisahkan empat sekawan yang bekerja sama membuka bisnis hijab online karena ingin mandiri secara finansial dari suami masing-masing.

Keuntungan pun mereka raih, namun konflik menyeruak saat para suami merasa tersaingi dengan kesuksesan istri-istrinya. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

2,5 Tahun Zaskia Adya Mecca Impikan Film "Hijab"

Ini 4 Hal yang Diinginkan Pria dari Seorang Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Editor
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro