Pria dan wanita butuh komitmen dalam suatu hubungan/Boldsky.com
Relationship

Ini 4 Hal yang Diinginkan Pria dari Seorang Wanita

Nancy Junita
Selasa, 13 Januari 2015 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Menjaga hubungan yang baik adalah hal penting bagi setiap pasangan (pria dan wanita).

Tak jarang, dalam menjalin hubungan muncul konflik, atau persoalan di antara pria dan wanita yang bisa berujung pada akhir suatu hubungan. Patut diingat bahwa dalam suatu hubungan, pria dan wanita adalah 2 individu yang memiliki kebutuhan berbeda.

Agar hubungan tetap harmonis, berikut 4 hal yang diinginkan pria dari seorang wanita:

Kejujuran
Dalam hubungan yang serius, seorang pria menginginkan pasangannya jujur. Dia ingin wanita (pasangannya) berbicara jujur, tidak menutupi sesuatu. Artinya, pria ingin wanita pasangannya mengungkapkan dirinya apa adanya secara jelas, sehingga muncul kepercayaan.

Perhatian dan mandiri
Seorang pria menginginkan wanita yang perhatian, dan memahami dirinya. Selain perhatian, pria juga mengiginkan wanita yang memiliki identitas, tidak tergantung pada dirinya, atau bisa dikatakan pria menyukai wanita mandiri. Adalah kebanggaan bagi pria bila dia bisa memamerkan kehebatan atau prestasi dari pasangannya.

Tidak manipulasi
Seorang pria cenderung menghindari persoalan dalam suatu hubungan, mereka menginginkan segala sesuatunya jelas. Dia tak ingin terlibat jauh dalam setiap persoalan wanita yang menjadi kekasihnya.

Pria menginginkan memiliki ruang dan waktu untuk diri sendiri sebelum mengambil keputusan. Pria tak ingin disalahkan untuk hal-hal yang semestinya tak pantas dialamatkan kepada mereka.

Komitmen

Pria akan berkomitmen dengan seorang wanita yang juga ingin berkomitmen. Bila sudah berkomitmen, maka pria juga menghendaki wanita tersebut tidak berlaku curang. Misalnya memiliki hubungan dengan pria lain.

Bila sudah berkomitmen, maka pria menginginkan pasangannya juga menghormati hubungan yang ada, dan bersama-sama mengatasi konflik yang muncul dalam hubungan tersebut. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Tips Langsingkan Tubuh, Kencangkan Otot & Bokong Seksi

Tips Memilih Sisir yang Tepat untuk Rambut Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro