Kuli wajah kering/inlifehealthcare.com
Health

6 Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering

Nancy Junita
Sabtu, 17 Januari 2015 - 07:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--  Kulit kering merupakan masalah universal. Bisa dialami siapa saja, dan menjadi target dari para produsen produk kecantikan dan perawatan kulit.

Berbagai produk pun ditawarkan, dari mulai yang harganya terjangkau hingga yang mahal. Bisa dikatakan, industri produk kecantikan ini menjadi industri yang populer dan memiliki keuntungan yang besar. Betapa tidak, siapa yang tak ingin tak terlihat cantik?

Ada banyak faktor yang membuat kulit kering, sehingga kulit bersisik, dan terkadang muncl ruam. Cuaca dingin dengan angin yang kencang  adalah salah satu alasan utama, kemudian kelembaban rendah, dan bila Anda bekerja di tempat atau ruangan dengan udara yang dingin, misalnya ruangan ber-AC.

Selain faktor lingkungan, cuaca, ada juga penyebab kulit kering karena faktor genetik seperti psoriasis, eksim. Obat seperti obat diabetes dan tiroid juga berdampak kulit kering.

Kulit kering membuat seseorang tampak tua dibanding usianya, karena kelenjar minyak kurang memproduksi minyak yang cukup. Berikut adalah tips mengatasi kulit wajah kering:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 7 halaman
Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Medindia.net
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro