Rias wajah Flawless Affair dan Lips in Love/Revlon-Indonesia
Fashion

3 Ide Makeup untuk Hari Valentine

Andhina Wulandari
Jumat, 13 Februari 2015 - 11:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Untuk merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini, Anda bisa mencoba tiga rias wajah berikut ini.

Bertepatan dengan bulan penuh cinta, Revlon memperkenalkan kampanye terbarunya, Love is On, di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (12/2/2015).

Dalam kesempatan itu pula, Revlon menghadirkan tiga tren makeup yang dapat Anda aplikasikan di hari penuh cinta, Valentine. Berikut ini adalah tiga tren tersebut.

Flirt with Color

Sangat cocok untuk perempuan yang senang berekspresi lewat warna. Kali ini Anda bisa mengaplikasikan warna pada riasan mata dan jari-jemari, sementara untuk bibir tetap memilih warna-warna natural yang menarik.

Jika biasanya Anda memakai eyeliner berwarna hitam, kini bisa memilih warna-warna lainnya, seperti biru elektrik atau ungu terang.

Pilihan warna cat kuku pun bisa disesuaikan dengan pilihan warna eyeliner, sehingga penampilan Anda terlihat makin menarik.

Lips in Love

Tunjukkan suasana hati Anda lewat pemilihan lipstik berwarna terang. Anda bisa memilih lipstik warna merah terang yang kemudian dipadukan dengan pemilihan eyeliner warna hitam dan sapuan maskara untuk melentikkan bulu mata.

Jangan ragu untuk mencoba tekstur lipstik yang berbeda, mulai dari glossy/lacquer yang berkilau atraktif, matte yang lembut dan tahan lama, atau creme/satin yang halus dan lembap.

Flawless Affair

Pilihan riasan ini sangat cocok bagi Anda yang senang penampilan feminin. Pilih makeup yang dapat menonjolkan kecantikan kulit Anda, misalnya penggunaan foundation yang tetap terasa ringan dan lembap di wajah.

Jangan lupa untuk memberikan karakter kuat pada wajah dengan penampilan alis tebal dan teknik contouring pada tulang pipi. Sapukan pula highlight di bagian atas tulang pipi, sehingga wajah pun terlihat makin berkilau. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

4 Hal Tentang Kulit Kering Perlu Anda Ketahui

Kencangkan Wajah Tanpa Operasi dengan Metode Thread Lifting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro