Ada Apa dengan Cinta 2/Instagram
Entertainment

Film Ada Apa Dengan Cinta-2: #AADC2 Hadir Serentak di Bioskop 28 April 2016

Atiqa Hanum
Senin, 1 Februari 2016 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Memasuki tahap paska produksi, film #AADC2 akan dirilis serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 28 April 2016.

Ketertarikan banyak pihak untuk mendukung film ini memperkuat posisi film AADC sebagai salah satu ikon budaya Indonesia yang paling populer dalam dua dekade terakhir.

Produser film #AADC2 Mira Lesmana mengatakan film #AADC2 mendapat dukungan penuh dari beberapa partner sponsor sebagai sponsor utama.

Selain itu, juga adanya dukungan dari partner sponsor lainnya.

“Terus terang kami semua tidak menyangka bahwa antusiasme terhadap film #AADC2 ini sedemikian besarnya, mengingat film ini dibuat 14 tahun setelah film pertamanya dirilis,” ujarnya salam siaran persnya, Senin (1/2/2016).

Pihaknya berterima kasih sekali terhadap dukungan kuat dari para sponsor. Hal ini menunjukkan bahwa film Indonesia masih bisa mendapat dukungan penuh dari semua pihak.

Saat ini, lanjutnya, film #AADC2 sudah menyelesaikan proses pengambilan gambar yang dimulai pada akhir bulan Oktober lalu di Yogyakarta, kemudian dilanjutkan di Jakarta, dan berakhir di New York pada awal tahun ini.

“Saya bersyukur sekali, walau sempat sangat kedinginan selama shooting di New York, tapi shooting berjalan lancar tanpa halangan”, tutur Riri Riza yang juga memproduseri #AADC2.

Dalam proses shooting film #AADC2 di New York, Miles Films yang berpartner dengan Legacy Pictures dan Tanakhir Films, telah memberangkatkan 14 crew film dari Indonesia ke New York bekerjasama dengan rumah produksi Amerika OUTPOST yang menyiapkan segala kebutuhan produksi di sana termasuk crew Amerika sebanyak 24 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro