Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1/Youtube
Entertainment

Warkop DKI Reborn Menyusul Kesuksesan My Stupid Boss

Azizah Nur Alfi
Kamis, 15 September 2016 - 06:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Falcon Pictures berhasil membuktikan eksistensinya sebagai rumah produksi berkualitas di industri perfilman Indonesia. Hal ini terbukti dari pencapaian Falcon Pictures dalam menempatkan film-film produksinya di 10 besar film Indonesia dengan raihan jumlah penonton terbanyak.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 arahan sutradara Anggy Umbara, misalnya. Film ini sukses meraih 3 juta penonton hingga 14 September pukul 16.00, sejak dirilis 8 September kemarin. Pencapaian perolehan jumlah penonton ini menyusul kesuksesan My Stupid Boss produksi Falcon Pictures, yang tembus 3 juta penonton.

"Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 bisa meraih 2 juta penonton hanya dalam waktu 4 hari merupakan prestasi yang luar biasa. Jika pertumbuhannya stabil, bukan tidak mungkin akan menggeser  Laskar Pelangi sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa," ungkap Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia, Sudhir Syal, seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (14/9).

Berdasarkan data yang dihimpun dari laman filmindonesia.or.id, berikut 3 film Falcon Pictures yang laris manis di pasaran:

My Stupid Boss
Film yang rilis pada 19 Mei 2016 ini berhasil mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih posisi ke-2 dalam daftar 10 film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak dari filmindonesia.or.id. Film yang menampilkan Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian ini berhasil ditonton lebih dari 3 juta.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1
Remake film Warkop yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro ini baru saja dirilis pada 8 September 2016. Belum genap seminggu penayangannya, film ini telah berhasil mencapai posisi ke-3 dengan jumlah penon0n 3 juta. Posisinya pun diperkirakan akan terus menanjak seiring dengan penayangannya di sejumlah bioskop Tanah Air.

Comic 8: Casino Kings Part 2
Film bergenre action-comedy ini rilis pada Maret 2016. Dibintangi oleh para pelaku stand up comedy Indonesia, film arahan sutradara Anggy Umbara tersebut berhasil meraih posisi ke-6 dengan catatan jumlah penonton lebih dari 1,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro