Tampilan toilet di rumah pantai tradisional./.kohler
Fashion

INTERIOR KAMAR MANDI: Kohler Buka Butik Pertama di Bali

Azizah Nur Alfi
Jumat, 23 September 2016 - 18:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kohler, perusahaan desain dan teknologi dapur serta kamar mandi, membuka butik pertama yang menunjukkan rangkaian lengkap produknya di Bali.

Kohler Boutique Showroom yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 3-4, Denpasar Barat ini, merupakan kerjasama Kohler Company dan Global Pasific Prima Group.

Vice President – Kitchen & Bath Southeast Asia & Australasia Kohler, Angel Yang, mengatakan Indonesia adalah salah satu pasar strategis dalam kawasan yang berkembang pesat. Sehingga, Kohler optimis dengan potensi jangka panjang di pasar Indonesia.

"Pada hari ini kami dengan bangga mengumumkan bahwa Kohler memperluas kehadirannya di Indonesia secara khusus di Bali dengan pembukaan full range boutique showroom yang pertama, bekerja sama dengan Global Pasific Prima Group," tuturnya seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (23/9/2016).

Showroom tiga lantai ini menyediakan berbagai rangkaian produk Kohler dari suite, kamar mandi, hingga keran air. President Director of PT Global Pasific Prima, John Suhanto, berharap butik ini dapat menginspirasi para arsitek, desainer interior, investor dan konsumen.

Pada peresmian showroom, Kohler juga memperkenalkan tiga keran air dan pancuran mandi, masing-masing dengan rancangan unik yang terinspirasi dari pengalaman manusia, yakni Avid, Beitou, dan Composed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro