Demi Moore/Reuters
Fashion

Crynotherapy, Terapi Kecantikan Alternatif Pilihan Artis Hollywood

Nindya Aldila
Sabtu, 22 April 2017 - 19:56
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA -- Pernahkah Anda mendengar tentang cryotherapy? Cryotherapy sebenarnya bukan sesuatu yang asing lagi. Perawatan ini sudah digunakan oleh bintang Hollywood dan atlit profesional di seluruh dunia seperti Christiano Ronaldo hingga Floyd Mayweather yang digunakannya sebagai metode pemulihan yang lebih cepat selama masa pelatihan. 

Selain itu, selebriti seperti Demi Moore, Jessica Alba, dan Daniel Craig juga memasukkan cryotherapy sebagai salah satu rutinitas mereka dalam menjaga kecantikan dan kesehatan.

Cryotherapy merupakan teknik perawatan non-invasif yang telah terbukti secara klinis bermanfaat untuk kecantikan, kesehatan, dan menunjang performa atlet. Perawatan ini dilakukan dengan cara memaparkan kulit terhadap gas nitrogen dingin hingga -120 derajat untuk memicu respon natural dari tubuh. 

Manfaat dari perawatan ini meliputi peningkatan produksi kolagen, penurunan berat badan, meningkatkan level energi dan metabolisme tubuh, menguatkan sistem imun, memperbaiki sirkulasi darah, serta mengurangi peradangan.

Dengan manfaat utama anti-aging di setiap perawatannya, penurunan berat badan, kesehatan dan kebugaran, juga penanganan rasa nyeri dan pemulihan otot, cryotherapy dapat menjadi rutinitas regular untuk menunjang kesehatan masyarakat Indonesia, terutama Individu dengan keluhan rasa nyeri sendi, kaku otot, dan kelelahan.

Selain itu, oerawatan ini juga baik bagi masyarakat urban aktif yang menginginkan perawatan anti aging agar terus tampil muda, atlet yang menginginkan masa pemulihan yang cepat untuk menunjang performa yang optimal. 

Cryotheraphy juga cocok untuk individu yang aktif  dengan pola tidur yang tidak teratur serta mudah letih dan lesu.

Adapun di Indonesia, akan hadir satu pusat cryotherapy, Polaris cryotherapy centre. Polaris merupakan pusat cryotherapy pertama di Asia yang berpusat di Hong Kong.

Setelah sukses dengan peluncuran cryotherapy centre pertamanya di Hong Kong, New Zealand , Kuala lumpur dan Dubai, Polaris akan membuka pusat cryotherapy di Indonesia untuk pertama kalinya pada Mei mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro