Nicki Minaj/Reuters
Entertainment

Nicki Minaj Bayar Uang Kuliah Penggemarnya

Newswire
Selasa, 9 Mei 2017 - 18:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang hip-hop Nicki Minaj berjanji akan membayar biaya kuliah untuk puluhan penggemar setelah sayembara di Twitter.

Transformasi Minaj menjadi donatur pendidikan terjadi pada akhir pekan lalu saat dia meluncurkan sebuah sayembara yang populer di kalangan selebritas yang ingin mencari sensai di internet.

Minaj mengundang 20 juta followers-nya di Twitter untuk membuat video salah satu lagunya agar bisa berkesempatan memenangkan perjalanan ke Las Vegas dan menyaksikan penampilannya di Billboard Music Awards bulan ini.

Namun, ketika salah satu responden mengatakan dia lebih memilih membayarkan biaya kuliah, Minaj setuju.

"Perlihatkan nilai A untuk semua mata pelajaran yang bisa saya verifikasi ke sekolahmu baru saya akan membayarkannya. Siapa yang mau ikut kontes ITU? Saya sangat serius," cuitnya.

Minaj kemudian berjanji melakukan hal yang sama kepada lebih dari 30 cuitan yang meminta bantuan biaya kuliah, yang bisa jadi sangat mahal di Amerika Serikat, atau membayarkan pinjaman mahasiswa atau buku pelajaran.

Seorang pengguna Twitter yang kuliahnya juga dibiayai Minaj sangat senang setelah Minaj berjanji untuk membayar 1.800 dolar AS studinya di Ohio University.

"Idola saya membiayai saya untuk kembali ke sekolah. Saya benar-benar menangis ...," kicau dia.

Minaj menutup kesenangannya dengan mencuit, "Ini menyenangkan. Biarkan aku melakukan pembayaran besok, dan lihat apakah aku punya uang lagi. Aku akan melakukan beberapa lagi dalam satu atau dua bulan lagi."

Minaj genap merilis 76 lagu setelah meluncurkan tiga single di bulan Maret, termasuk kolaborasi terbarunya dengan superstar Drake.

Majalah Forbes memperkirakan Minaj mengantongi pendapatan 20,5 dolar AS juta dalam 12 bulan sampai Juni 2016, menjadikannya satu-satunya wanita di antara artis hip-hop terkaya tahun ini, demikian AFP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro