Sosis, makanan dari daging olahan./Istimewa
Health

Daftar Makanan yang Bikin Diet Gagal

Nancy Junita
Minggu, 14 Mei 2017 - 16:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ingin mengurangi berat badan, dan sudah diet serta olahraga, namun tak sukses, bisa jadi karena ada yang salah pada makanan.

Dikutip dari Boldsky.com ada beberapa makanan yang membuat Anda gemuk. Makanan itu disebut dengan “makanan inflamasi”, dan bagi yang ingin bertubuh langsing, disarankan menghindari makanan tersebut.

Makanan itu antara lain gula, minyak sayur, gorengan, dan lain-lain. Makanan ini bisa menimbulkan peradangan, sekaligus membuat gemuk.

Anda dapat mengurangi kalori, berolahraga secara teratur, tidak pernah makan setelah pukul 8 malam, tetapi lemak di pinggang dan perut tetap banyak.

Bisa jadi hal itu karena “makanan inflamasi”, karena makanan ini justru menggagalkan diet Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa penyumbang utama peradangan adalah makanan yang kita makan. Bila dimakan setiap hari, And amemiliki risiko besar menhjadi gemuk.

Respons inflamasi yang terus-menerus ini telah ditemukan menyebabkan kelebihan berat badan, mengantuk, masalah pencernaan serta kondisi lain seperti diabetes, obesitas dan kanker.

Berikut makanan yang harus dihindari agar berat badan tak berlebih, dan tubuh sehat :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 12 halaman
Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro