Film 'Mantan'/Istimewa
Entertainment

Simak Fakta-fakta Unik Film 'Mantan'

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 10 Juni 2017 - 08:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Film 'Mantan' produksi Renee Pictures baru dirilis di bioskop pada 8 Juni 2017. Film yang diangkat dari kisah nyata ini, mengajak penonton untuk menyelami perjalanan Adi (Gandhi Fernando) mengunjungi mantan-mantannya sebelum memutuskan menikah.

Demi mencari soulmate yang mungkin berasal dari salah satu mantannya, dia rela mengembara ke beberapa kota di Indonesia. Namun, di balik cerita yang menarik, film ini juga menyimpan fakta unik.

Dikutip dari bookmyshow.com, film Mantan merupakan film pertama Luna Maya setelah vakum sementara dari dunia layar lebar. Diketahui, film terakhirnya berjudul Killers yang tayang pada 2014.

Simak Fakta-fakta Unik Film 'Mantan'

Film ini juga menjadi debut akting layar lebar bagi penyanyi Citra Scholastika. Di film ini, Citra berperan sebagai Deedee, salah satu mantan yang dikunjungi Adi (Gandhi Fernando).

Fakta unik lainnya, film ini diangkat sebagian dari kisah nyata. Mantan terinspirasi dari pengalaman pribadi Gandhi Fernando, produser sekaligus penulis skenario 'Mantan' dengan para mantan pacarnya.

"Mantan adalah film yang personal buat saya, kelima karakter mantan ini terinspirasi dari para mantan saya. Bahkan, beberapa dari mereka sudah tahu kalau cerita mereka ditulis dan difilmkan," ujar Gandhi.

Simak Fakta-fakta Unik Film 'Mantan'

Setelah rilis di bioskop, Renee Pictures bekerjasama dengan Gramedia mengangkat film Mantan ke dalam sebuah novel.

"Novelnya akan sedikit berbeda karena ada berbagai cerita dan fakta menarik seputar mantan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro