Film Surat Kecil untuk Tuhan/Istimewa
Entertainment

Falcon Pictures Habiskan Rp10 Miliar untuk Promosi "Surat Kecil untuk Tuhan"

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 10 Juni 2017 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Falcon Pictures serius menggarap film 'Surat Kecil untuk Tuhan' yang siap rilis di bioskop pada 25 Juni 2017, bertepatan dengan Hari Raya Lebaran. Dana lebih dari Rp10 miliar digelontorkan untuk mempromosikan film yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim.

Selain keduanya, film ini juga diperankan oleh Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Kusnaedi, dan sederet artis cilik.

Produser Falcon Pictures Frederica menyampaikan alokasi promosi yang besar diperuntukkan salah satunya untuk memasang beberapa LED yang ada di tempat-tempat strategis.

"Kami memasang LED terbesar di Indonesia. Itu biayanya lebih dari Rp2 miliar. Selain itu biaya terbesar juga digunakan untuk iklan dan lain-lain," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (9/6/2017).

Frederica menambahkan, film 'Surat Kecil untuk Tuhan' merupakan salah satu film besar milik Falcon Pictures.

"Falcon Pictures akan bekerja keras untuk film ini. Semua tim di Falcon akan berkerja maksimal untuk film Surat Kecil untuk Tuhan," imbuhnya.

Sutradara film 'Surat Kecil untuk Tuhan' Fajar Bustomi menyampaikan, keseriusan Falcon menggarap film ini sudah terlihat sejak produksi. "Mulai dari pemain, DOP (Director of Photography), hingga alat-alat. Saya yakin film ini akan memberikan yang terbaik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro