Keluarga dan kerabat menggotong keranda jenazah aktris Julia Rahmawati atau Julia Perez untuk disalatkan dari rumah duka di Perumahan Raffles Hills Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/6)./Antara-Indrianto Eko Suwarso
Entertainment

JULIA PEREZ MENINGGAL : 2 Cita-cita Jupe yang Belum Tercapai

Newswire
Senin, 12 Juni 2017 - 10:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mendiang penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) sempat berpesan pada sang adik, Nia Anggia, agar tak egois. Pesan itu diterima Nia ketika menemani kakaknya menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

"Dia (Juia Perez) kan orangnya bawel banget, pesannya jangan egois dan jadilah orang yang bermanfaat untuk orang lain," ujar Nia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Julia Perez meninggal pada Sabtu (10/6/2017), dan jenazahnya langsung dimakamkan pada hari itu juga di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Selama menjalani perawatan akibat kanker serviks, Nia menjelaskan, sang kakak masih sempat memikirkan rencama membangun musala. Dana untuk pembangunan itu sudah disiapkan dari hasil menjual cincin berlian milik Julia Perez.

"Saat dia masih sakit aja masih mikirin pembangunan untuk musala. Dia jual cincin berlian, padahal saat itu sedang butuh biaya buat pengobatan dirinya sendiri. Dalam kondisi sakit dia masih mau berbagi," kenang Nia.

Selain ingin mendirikan musalah, masih kata Nia, Julia Perez punya keinginan lain yang belum ia wujudkan yakni menempuh pendidikan S2 dan mengembangkan rumah singgah. Cita-cita itu kandas, Julia Perez meninggal dalam usia 36 tahun karena mengidap kanker serviks stadium empat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro