Kaesang Pangarep./Solopos-JIBI
Fashion

Kaesang Jokowi Bisnis Kaos Kolektor Kecebong

Newswire
Minggu, 27 Agustus 2017 - 12:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, telah meluncurkan produk kreatifnya kaos dengan logo "Kolektor Kecebong" di kawasan Car Free Day tepatnya dekat bundaran Gladak Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu (27/8/2017).

Kaos produk kreatif Kaesang Pangarep yang dijual seharga Rp150 ribu per buah dan digelar kawasan CFD itu menjadi perhatian para pengunjung, serta penjualannya sudah mencapai ratusan kaos dengan tema "Sang Java".

Kaesang yang menciptakan produk kaos Kolektor Kecebong tersebut menggambarkan sejumlah kebiasaan masyarakat terkait ketergantungan dengan media sosial (medsos) yang lagi ngetren sekarang.

"Ide kreatif hingga produksi dilakukan di Kota Solo. Banyak teman yang mendukung ide itu. Saya sambil belajar menggeluti bisnis ini, sambil kuliah," kata putra ketiga Presiden Jokowi tersebut.

Kaesang yang dilahirkan di Surakarta pada 24 Desember 1994 tersebut mengaku dirinya segera mengeluarkan desain kaos barunya pada satu dua minggu ke depan untuk mengembangkan idenya itu.

"Kami ini, sedang tes pasar dan ternyata penjualan sudah melebihi target atau 300 buah baik melalui online maupun langsung. Kolektor Kecebong akan dikeluarkan menjadi beberapa seri, kata Kaesang.

Menurut Arum, salah satu tim kreatif disainer kaos Kolektor Kecebong, kaos yang diluncurkan pertama kali di CFD Solo ini, murni ide Kaesang bersama teman-temannya.

"Kaos kolektor kecebong yang dijual Rp150 ribu itu, ternyata disambut positif oleh masyarakat," kata Arum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro