Penyanyi Rossa/Antara-Muhammad Adimaja
Entertainment

Rayakan Ulang Tahun, Rossa Ajak Fans Donasi Buku

Ramdha Mawaddha
Rabu, 11 Oktober 2017 - 11:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa merayakan pertambahan usianya pada Senin (9/10/2017). Sebagai rasa syukur atas hari lahirnya, Rosa bersama Afross Lovers, komunitas fanbase Afghan dan Rossa menggalang dana melalui Kitabisa.com yang akan digunakan untuk membantu kegiatan teman-teman Komunitas 1001 Buku.

Publik pu memberikan respons positif, hingga Selasa (10/10/2017) para fans telah berhasil mengumpulkan Rp5.6 juta dari 17 orang donatur.

Mendapat kado spesial dari para penggemar, Rossa sangat bersyukur hingga tak bisa mengucapkan kata-kata. Ia bahkan mengajak para pengikut di instagram untuk turut serta memberikan kado donasi di hari bahagianya.

"Makasih udah buatin aku ini. Speechless. Guys aku mau minta ‘kado’ bday yah, boleh?? Semoga tambah banyak rejeki,” tutur Rosa pada caption di akun instagramnya.

Komunitas 1001 Buku adalah organisasi nirlaba, jaringan relawan dan pengelola taman bacaan anak. Berangkat dari keprihatinan atas kurangnya ketersediaan akses atas bahan bacaan bagi anak-anak Indonesia, komunitas 1001 buku telah berkembang menjadi yayasan dengan jaringan taman baca anak yang tersebar di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara, Sulawesi sampai ke Papua.

Donasi yang terkumpul dari kado ulang tahun Rossa akan digunakan untuk keperluan jaringan taman bacaan Komunitas 1001 Buku di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Papua.

Siapa saja yang ingin memberi kado di ulang tahun Rossa, bisa turut berdonasi untuk menguatkan taman baca serta pengembangan kapasitas, penyediaan materi dan acara juga fasilitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro