Aktor Colin Firth /Reuters
Entertainment

Skandal Pelecehan Seksual : Colin Firth Kutuk Harvey Weinstein

Newswire
Rabu, 11 Oktober 2017 - 12:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Colin Firth turut mengutuk kelakuan produser film Hollywood Harvey Weinstein dengan menyatakan mendukung para wanita yang menuding Weinstein melakukan kekerasan seksual.

"Dia orang berpengaruh dan menakutkan untuk dihadapi. Pasti sudah sangat mengerikan jika wanita-wanita ini sampai berani bangkit melawan dan menantang dia. Dan mengerikan telah menjadi sasaran pelecehan semacam ini. Saya salut kepada keberanian mereka," kata Firth seperti dikutip The Guardian.

"Dengan maju melawan, mereka telah membangunkan industri film kita. Saya harap ini akan menjadi pertolongan bagi yang lainnya, baik dalam industri film kita maupun di mana saja," sambung dia.

Firth adalah figur Hollywood terbaru yang mengkritik produser film yang sangat berkuasa itu setelah New York Times menerbitkan hasil investigasinya atas pelecehan seksual yang sudah berpuluh-puluh tahun dilakukan Weinstein.

Skandal ini semakin memuncak setelah tiga wanita menuduh Weinstein telah memperkosa mereka yang kemudian dibantah oleh pihak Weinstein.

Di antara figur terkenal yang menjadi korban sang produser adalah model Zoe Brock, aktris Gwyneth Paltrow, dan aktris Angelina Jolie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro