Penyanyi Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim terkait kasus penipuan Haji dan Umroh First Travel di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (9/10)./ANTARA-Muhammad Adimaja
Fashion

Koleksi Kacamata Mewah Syahrini : Termurah Rp 5,5 Juta

JIBI
Kamis, 12 Oktober 2017 - 07:19
Bagikan

Bisniscom, JAKARTA – Artis Syahrini tak lepas dari kacamata hitam yang trendi.

Dalam beberapa kesempatan,  Syahrini mengenakan kacamata berbingkai besar, dan ada yang bertabur kristal menjadi pilihan gayanya.

Ketika memenuhi panggilan polisi dalam kasus dugaan penipuan jamaah umrah First Travel pada 27 September dan 9 Oktober 2017, Syahrini datang mengenakan kacamata hitam. Apa saja koleksi kacamata perempuan yang biasa disapa Princess Syahrini ini?

Berikut koleksi kacamata Syahrini  yang dikutip dari Instagram Fashion Syahrini.

1. Kacamata hitam Saint Laurent

Kacamata dengan label Saint Laurent ini dikenakan syahrini saat memenuhi panggilan pertama oleh Bareskrim Polri pada 27 September 2017. Kacamata ini berbentuk persegi dan terlihat besar. Harganya Rp 6,7 juta.

Koleksi Kacamata Mewah Syahrini : Termurah Rp 5,5 Juta

2. Kacamata bertabur kristal Dolce & Gabbana

Syahrini mengenakan kacamata merek Dolce & Gabbana saat menjalani pemeriksaan kedua di Bareskrim Polri terkait kasus First Travel pada 9 Oktober 2017. Kacamata hitam ini merupakan koleksi musim semi 2017.

Kacamata dengan bingkai hitam pekat bertabur kristal itu merupakan bagian dari seri Tropico Italiano. Harganya Rp 11,4 juta.

Koleksi Kacamata Mewah Syahrini : Termurah Rp 5,5 Juta

3. Kacamata hitam Gentle Monster x Hood By Air

Kacamata berlabel Gantel Monster X HBA ini tampak begitu lebar sampai hampir menutupi wajah Syahrini. Sempat ramai diperbincangkan, harga kacamata tersebut terbilang lebih murah dari koleksi yang lain.

Kacamata seharga Rp 5,5 juta itu terlihat pada postingan di akun instagram Syahrini saat berada di dalam mobil menuju gerai Princess Cake di Bandung, Jawa Barat.

4. Kacamata bulat putih Linda Farrow

Kacamata bulat putih ini adalah salah satu kacamata yang digunakan Syahrini saat berangkat ke Surabaya, Jawa Timur. Kacamata dengan label Linda Farrow itu merupakan salah satu merek kacamata mewah. Meski terlihat sederhana, kacamata ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp 14,4 juta.

5. Kacamata Glitter Gucci

Kacamata hitam ini tampak berkilau gliter dan memiliki gradasi tiga warna dari atas ke bawah, yakni merah, hitam, dan hijau. Kacamata tersebut digunakan Syahrini saat berlibur keluar negeri. Kacamata Gucci ini dibanderol seharga Rp 7 juta.

6. Kacamata bertabur bintang

Kacamata hitam dengan bingkai bertabur bintang-bintang kecil ini berasal dari label Gucci. Kacamata seharga Rp 9 juta dikenakan Syahrini saat pembukaan gerai Princess Cake milik Syahrini di Bandung, Jawa Barat.

Koleksi Kacamata Mewah Syahrini : Termurah Rp 5,5 Juta

7. Kacamata kupu-kupu Dolce & Gabbana

Kacamata ini berbentuk seperti sayap kupu-kupu. Sepanjang bingkai di tepi luar berhias ornamen bunga dan lancip di bagian ujung atasnya. Kacamata merek Dolce & Gabbana yang dipakai Syahrini  ini seharga Rp 21,5 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro