Demian Aditya, Edison Wardhana, Nanda dan Ayu Diah Utami/Instagram
Entertainment

Sempat Flatline di Meja Operasi, Begini Kondisi Terkini Edison Wardhana

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 5 Desember 2017 - 08:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Edison Wardhana, stunt man pesulap Demian Aditya yang mengalami musibah saat menampilkan aksi Drop Death di salah satu televisi swasta, kini kondisinya sudah mulai membaik.

Dari konferensi pers yang digelar Demian, istri Edison Wardhana dan juga kakaknya Nanda kemarin, mereka menceritakan kondisi terkini Echon yang kini masih terbaring di Rumah sakit. Video konferensi pers itu diunggah dibanyak akun infotainment di Instagram, salah satunya akun @lambe_lamis.

Dalam konferensi pers tersebut Nanda mengatakan saat ini kondisi adiknya itu sudah sangat stabil. Bahkan, katanya, Echon sudah tidak tergantung pada obat-obatan lagi.

"Perkembangan adik saya dari hari ke hari semenjak dia bisa lepas selang ventilator, itu saya update terus. Selang minum susu pun sudah dilepas. sudah gak ada sama sekali yang ada dalam tenggorokan

Keadaan adik saya hari ini dalam kondisi sangat stabil tanpa bantuan obat. memang rusuknya masih belum diobati karen kemarin pada kejadian saat kejadian kami bersama-sama fokus pada penyelematan nyawa.

Sebagai informasi saja echon sempat flat line saat berada di meja operasi, tapi dua bisa kembali pulih, bahkan saya sempat tanya masih mau kembali sulap, dia bilang masih," demikian penjelasannya.

Nanda juga mengatakan mereka sudah menganggap Demian sebagai keluarga. "Dan tidak ada keluarga yang menuntut keluarganya," tambahnya.

Sementara itu, Demian menjelaskan bahwa mereka adalah keluarga, dan pemberitaan yang menyudutkan dirinya dan menyebutkan dirinya lepas dari tanggung jawab adalah tidak benar.

"Awalnya saya cuek saja, namun kemudian mengganggu keluarga kami yang lain. kedekatan kami bukan hanya sebagai stunt man lebih dari itu pihak keluarga lebih dari itu. Ilusi membuat edison celaka, itu salah. Tapi kami yaitu saya dan edison yang mengcreate ilusi ini," ujarnya.

Dia menambahkan mereka juga tidak ingin menyalahkan satu sama lain, dan sepakat satu suara bahwa ini adalah musibah.

"Istri Echon bahkan sempat menenangkan saya dan mengatakan kamu yang tabah menghadapi netizen ya karena angin yang menerpa saya kencang sekali," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro