Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Relationship

Ini 3 Zodiak yang Akan Patah Hati di 2018

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 16 Januari 2018 - 12:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perhatian bagi Anda yang percaya akan ramalan zodiak. Berdasarkan beberapa ahli astrologi, akan ada beberapa zodiak yang akan mengalami patah hati di tahun 2018 ini.

Prediksi ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli astro yang mengungkapkan bahwa beberapa tanda zodiak akan mengalami patah hati untuk tahun 2018.

Berikut horoskop atau zodiak yang diprediksi akan mengalami patah hati

Gemini: 21 Mei-20 Juni

Mereka sering merasa ditinggalkan. Mereka sangat merasa ada seseorang di luar sana yang akan melengkapi mereka, tapi sayangnya mereka tidak pernah bisa menemukan "potongan yang hilang itu". Ketika mereka menjalin hubungan, mereka tidak merasakan hubungan yang benar dengan pasangan mereka dan bahkan saat keadaan berjalan baik, hal itu membuat mereka merasa bahwa itu bukan cinta sejati.

Karena mereka memiliki kesulitan dalam membuka diri terhadap pasangan, mereka akan sering memiliki masalah kepercayaan pada pasangan mereka pada tahun 2018. Ini karena cara mereka mendekati hubungan, yang dapat menyebabkan mereka membangun tembok daripada meruntuhkannya. Mereka juga sering terlihat mencari-cari masalah dalam suatu hubungan, daripada memusatkan perhatian pada membangun hubungan. Mereka yang memiliki zodiak ini tidak akan rugi untuk memutuskan Anda dari kehidupan mereka.

Libra: 23 September - 23 Oktober

Kadang-kadang, mereka merasa seolah-olah hidup melawan mereka, tidak peduli apa yang mereka lakukan. Mereka sering merasa apa pun yang salah bisa diterima. Mereka sering terlihat mengambil pelajaran seumur hidup sebagai kegagalan pribadi dan bahwa ada sesuatu yang salah dengan mereka yang menyebabkannya sangat tidak beruntung.
Pertarungan mereka antara memenuhi kebutuhan pribadi untuk memenuhi kebutuhan pasangan akan merugikan mereka tahun ini.

Mereka adalah orang-orang percaya dalam merasakan aura pribadi di mana mereka memahami apa yang membuat pasangan mereka bahagia. Hal ini seringkali dapat menyebabkan asumsi dan bukannya bertanya kepada mitranya tentang pemikiran aktual mereka. Mereka terkadang merasa tersesat dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk dan perasaan tersesat dapat menyebabkan mereka menyerah pada hubungan mereka dengan mudah pada tahun 2018.

Scorpio: 23 Okt-22 Nov

Dalam sebuah hubungan, mereka cenderung menjadi orang-orang yang mengambil keputusan besar dan mereka cenderung menjadi orang yang membangun hubungan menjadi sesuatu yang tidak baik. Mereka sering mendapati diri mereka kecewa dengan standar yang mereka tetapkan.
Orang-orang ini cenderung berjuang saat hubungan berakhir dengan buruk dan mereka selalu mendapati diri mereka mempertanyakan apa yang orang lain dapat lakukan untuk membantu hubungan tersebut.

Mereka tidak lupa mengekspresikan emosinya saat marah atau kesal, dan ini bisa menimbulkan masalah masa depan dalam hubungan, terutama di tahun 2018. Karena mereka membawa kemarahan mereka, maka justru timbul dan bentrokan timbul, yang mana akhirnya bisa menyebabkan patah hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro