Kahiyang Ayu/Instagram@ayanggkahiyang
Entertainment

Melahirkan Hari Ini, Kahiyang Ayu Jokowi Akan Jalani Operasi Caesar

JIBI
Rabu, 1 Agustus 2018 - 06:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi , akan melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta.

Kahiyang Ayu telah berada di rumah sakit itu sejak Selasa (31/7/2018) siang, namun persalinan dijadwalkan baru akan dijalani Rabu (1/8/2018).

Presiden Joko Widodo sempat singgah ke rumah sakit itu. Namun, tak ada pernyataan apapun terkait rencana kelahiran cucu presiden itu. Demikian juga dengan manajemen rumah sakit.

Menurut informasi dari petugas rumah sakit yang tidak ingin disebutkan namanya, Kahiyang Ayu akan melahirkan lewat operasi caesar.

"Kamar Kahiyang Ayu di lantai dua," ujar petugas tersebut, Selasa (31/7/2018) malam.

Dia mengatakan, Kahiyang Ayu tiba sejak siang di rumah sakit itu. Sedang Jokowi datang melihat sekitar Pukul 22.00 WIB, dan kemudian meninggalkan rumah sakit pada pukul 22.36 WIB.

Sekretaris Jenderal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Herry Lontung Siregar, yang merupakan paman dari Bobby Nasution, suami Kahiyang, membenarkan bahwa Kahiyang akan segera melahirkan anak pertama.

"Iya, besok melahirkannya. Doakan ya," ucapnya saat dihubungi Selasa (31/7/2018).

Jokowi sudah memiliki satu orang cucu dari anak pertamanya, Gibran Rakabuming Raka yang menikahi Selvi Ananda. Cucu pertamanya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Jan Ethes Srinarendra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro