Alasan Utama Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggalkan Istana Kensington

Meghan Markle dan Pangeran Harry akan meninggalkan Kensington Palace pada 2019. Namun, kepindahan mereka bukan karena Meghan bersitegang dengan Kate Middleton seperti desas-desus yang beredar belakangan ini.
Newswire | 04 Desember 2018 04:43 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Sydney Australia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle dan Pangeran Harry akan meninggalkan Kensington Palace pada 2019. Namun, kepindahan mereka bukan karena Meghan bersitegang dengan Kate Middleton seperti desas-desus yang beredar belakangan ini.

Seorang sumber yang dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan mengatakan bahwa keputusan keduanya untuk pindah dari kediaman kerajaan tersebut dikarenakan ingin mendapat lebih banyak privasi.

"Tidak benar sama sekali bahwa Meghan dan Kate berseteru, sebenarnya mereka tetap berteman baik dan Kate selalu mendukung dan memberikan saran untuk Meghan," kata sumber tersebut, dilansir Hollywood Life, Senin (3/12/2018).

"Alasan utama Harry dan Meghan ingin pindah dari Istana Kensington adalah karena mereka benar-benar ingin menikmati lebih banyak privasi begitu bayinya lahir. Tak satu pun dari mereka yang tertarik jika bayinya selalu menjadi sorotan dan tinggal di pusat kota London membuat hal tersebut tidak bisa dihindari," lanjutnya.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan berpikir untuk tinggal di pinggiran kota. Mereka ingin agar anak-anaknya memiliki masa kecil yang menyenangkan dan tumbuh sebagai anak-anak dengan kehidupan normal.

"Mereka benar-benar bersemangat untuk pindah dan tidak sabar untuk keluar dari ibu kota. Mereka juga akan mendapat insentif finansial untuk pindah dari Kensington, apartemen mereka juga membutuhkan renovasi yang signifikan dan itu akan memakan biaya yang mahal," jelas sumber itu.

"Harry sangat sadar tidak ingin membuang-buang uang untuk renovasi rumah, jadi ia lebih suka keluar dari London, menghemat uangnya dan membiarkan dirinya dan Meghan mendapat lebih banyak privasi di saat yang bersamaan. Ini benar-benar sesederhana itu dan tidak ada hubungannya dengan siapapun apalagi bertengkar atau bermusuhan," tutupnya.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top