Entertainment

PUTERI INDONESIA 2013: Mencari Kandidat Kuat untuk Miss Universe

News Writer
Minggu, 3 Februari 2013 - 06:12
Bagikan

JAKARTA-Yayasan Puteri Indonesia mengharapkan Puteri Indonesia 2013 yang akan dipilih malam ini (1/2) bisa memenangkan Miss Universe.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia Putri K. Wardani mengatakan keoptimisannya itu menyusul selama ini sudah ada sejumlah prestasi yang diraih oleh Puteri Indonesia dalam beberapa kali penyelenggaraan Miss Universe.

“Harapan saya Puteri Indonesia bisa menang di ajang Pemilihan Miss Universe,sehingga bisa membawa nama Indonesia melambung lebih tinggi lagi,” katanya, Jumat (1/2).

Putri mengatakan selama ini di perhelatan pemilihan Miss Universe, sudah ada prestasi yang diraih oleh Puteri Indonesia saat mengikuti pemilihan wanita tercantik dunia tersebut, walau belum maksimal.

Dia menunjuk prestasi Artika Sari Devi yang mampu tampil sebagai 15 besar Miss Universe pada tahun  2004, Rahma Landy masuk 10 besar Miss International dan Fiza sebagaI Miss Friendship di Miss International, terakhir Maria Selena sebagai 10 besar pakaian nasional Miss Universe.

“Rangkaian prestasi itu sekaligus membuktikan bahwa apa yang secara konsisten dijalankan oleh Yayasan Puteri Indonesia mulai membuahkan hasil”.

Jumat malam ini (1/2) ajang Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : Linda Silitonga
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro