Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zivanna Letisha Siregar terpilih sebagai The Best dress

JAKARTA: Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar, 24, terpilih sebagai The Best dress dengan dres code kain batik yang unik pada acara peluncuran buku How to wear batik karya Reni Kusumawardhani di Museum Tekstil, Jumat siang (8/2).
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 08 Februari 2013  |  16:26 WIB

JAKARTA: Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar, 24, terpilih sebagai The Best dress dengan dres code kain batik yang unik pada acara peluncuran buku How to wear batik karya Reni Kusumawardhani di Museum Tekstil, Jumat siang (8/2).

“Saya senang terpilih sebagai The Best dress. Saya suka bangat dengan batik. Saya bersaudara tiga perempuan. Mama kainnya banyak di rumah,” kata Zivanna yang akrab dipanggil Zizi di sela-sela acara peluncuran buku tersebut.

Zizi memakai batik tulis Cirebon warna biru toska dan motif warna merah dipadukan dengan blus warna biru toska serta dipermanis dengan mamakai obi warna merah, serta dilengkapi dengan kalung berwarna merah serta clocth warna tospa pula. Dia memakai kain batik dengan penampilan yang modis, dan chic.

Zaman sekarang, kata Zizi yang aktif sebagai pembawa acara di layar kaca itu, batik tidak hanya dipakai pada acara formal saja, tapi juga pada pada berbagai acara tergantungan sentuhannya. Batik warna terang cocok dipakai pada siang hari, sedangkan warna gelap cocok dipakai pada malam hari.

Dia menyukai batik dari berbagai daerah antara lain Cirebon, Pekalongan, Yogayakarta, Pacitan.

Kalau tentang gaya berbusana Zizi, dia mengakui lebih suka gaya casual dan memakai busana yang disesuaikan dengan event yang akan dia hadiri. “Aku tidak suka trenan malah berlawan. Aku mencoba tidak ikut arus. Namun akau juga membaca tentang perkembangan tren. Saya suka berkreasi sendiri,” kata Zizi yang sedang mempersiapkan baku perdana untuk memotivasi perempuan Indonesia agar lebih berhasil dengan tampil percaya diri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zivanna letisha siregar putri indonesia mode fesyen

Sumber : Reni Efita Hendry

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top