Fashion

Unilever Konsisten Edukasi Pentingnya Perawatan Gigi Anak

Yusran Yunus
Rabu, 20 Februari 2013 - 13:40
Bagikan

CIREBON-PT Unilever Indonesia Tbk melalui brand Pepsodent akan meneruskan upaya untuk mengedukasi anak sehingga bisa  meningkatkan kualitas kesehatan gigi dan mulut kalangan anak-anak di Tanah Air.

Asisten Manajer Media Relations PT Unilever Indonesia Lucius Dinto mengatakan sasaran edukasi ditujukan pada anak sekolah, terutama bagi usia 4-12 tahun.

“Kami akan meneruskan komitmen menjangkau lebih banyak anak sekolah di sejumlah wilayah di Indonesia, sehingga lebih banyak anak memahami dan memiliki pengetahuan bagaimana memelihara kesehatan gigi dan mulut yang baik,” katanya di sela acara media trip ke Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat, hari ini (20/2).

Dinto menjelaskan dengan memberikan edukasi kepada anak, diharapkan mereka bisa membiasakan diri sejak dini untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut.

“Saat ini kesadaran untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan rutin masih cukup rendah. Padahal kalau anak giginya sehat, juga akan berpengaruh pada prestasi mereka dalam belajar. Selain menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Linda T Silitonga
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro