Kuliner

WISATA KULINER: Kombinasi Menu Kanton dan Shanghai di The Sunan Solo

R Fitriana
Kamis, 28 Februari 2013 - 12:42
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Hotel The Sunan Solo mempersiapkan restoran baru dengan konsep China modern yang mengandalkan menu asal Kanton kombinasi Shanghai bertema fusion mulai Maret 2013.

Menurut Dicky Sumarsono, Direktur PT Grahamulya Wirastama (perusahaan pemilik Hotel The Sunan Hotel Solo), konsep restoran itu bereda dengan usaha sejenis lainnya yang pernah ada di kota ini.

“Keseriusan pengembangan restoran ini dapat dilihat dari sisi bangunan yang selaras dan seimbang dengan kelas hotel berbintang, baik dari konsep dan sumber daya manusia yang digunakan,” katanya dalam keterangan pers, Kamis (28/2).

Dia menjelaskan untuk konsep dapur Imperial Taste Modern Oriental Cuisine juga menggunakan konsep open kitchen, dengan ragam menu dan harga yang ditawarkan diharapkan mengambil hati pecinta masakan China di Solo

Restoran tersebut akan dibuka di Mezzanine Floor atau berada di lantai 2 The Sunan Hotel Solo dengan kapasitas menampung 130 orang, sedangkan untuk pembangunan tahap kedua akan dimulai semester I/2013.

“Pada tahap kedua nanti kami menyediakan 12 private dining room berkapasitas mulai dari 12 orang hingga 26 orang per ruangan,” ungkap Dicky.

Pembangunan tahap kedua Imperial Taste Modern Oriental Cuisinie akan siap dibuka sekitar September 2013 di atas lahan seluas 800 meter. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : R Fitriana
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro