Entertainment

Film Hollywood Syuting Di Kota Gudeg

Yusran Yunus
Sabtu, 2 Maret 2013 - 21:50
Bagikan

JAKARTA-Aktris pemeran film Twilight, Ashley M Greene, tengah melakoni syuting dalam film Hollywood terbaru berjudul Java Heat di Yogya.

“Indonesia ke Hollywood! Film AS Java Heat syuting di Yogya dengan pemerannya Ashley M Greene yang juga salah satu bintang Twilight,” tulis akun twitter kedutaan AS Jakarta @usembassyjkt, hari ini (2/3).

Aktris Hollywood 25 tahun itu dikenal perannya sebagai Alice Cullen dalam serial film Twilight. Sementara itu menurut akun resmi Facebook Java Heat, film tersebut merupakan fitur film pertama yang syuting di Indonesia dengan kolaborasi antara bintang film Indonesia dengan Hollywood.

Selain Ashleey Greene, artis Hollywood yang juga bermain dalam film ini A.L. Mickey Rourke (pemeran film Iron Man 2, Sin City, dan The Wrestler) dan Kellan Lutz (pemeran film Twilight Saga dan Immortals).

Adapun pemeran utama film Java Heat  dari Indonesia adalah Ario Bayu, yang merupakan pemeran dalam film Laskar Pelangi dan Pintu Terlarang.

Java Heat, merupakan film yang mengisahkan tentang tim misterius AS dengan polisi Muslim untuk memburu pencuri internasional berbahaya, yang mencuri perhiasan dan menculik putri seorang Sultan.

Rencananya, Java Heat akan diputar di bioskop Tanah Air pada 18 April mendatang. (ilustrasi: thehollywoodnews/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Winda Rahmawati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro