Ekspo

KOREA-INDONESIA: 9 Maret ini, K-Pop Star Bakal Goyang Jakarta

Winda Rahmawati
Selasa, 5 Maret 2013 - 14:15
Bagikan

JAKARTA—Korean Pop Star (K-Pop Star) segera menggoyang stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 9 Maret mendatang.

Kpop star yang akan memeriahkan antara lain Super Junior, 2PM, SHINee (foto), Beast, Infinite, TEEN TOP, Sistar, Eru, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, artis Pop star Indonesia yang juga turut unjuk gigi di antaranya S4 dan Afgan.

Acara yang dinamakan sebagai ‘Music Bank in Jakarta’ tersebut digelar sebagai bagian acara ‘2013 Korea-Indonesia Friendship Year’untuk memperingati hubungan kedua negara yang telah berlangsung ke-40 tahun pada tahun ini.

“Penyelenggaran acara Music Bank oleh bintang K-POP ini sebagai bagian dari Opening Ceremony [upacara pembukaa] dari berbagai rencana acara yang diadakan dalam rangka peringatan hubungan persahabatan Korea-Indonesia,” ujar Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Young-Sun di sela-sela konferensi pers yang bertajuk’  40thAnniversary Diplomatic relation between Korea – Indonesia, Selasa (5/3).

Dalam upacara pembukaan, acara lain yang tidak kalah serunya yang terlebih dulu digelar sebelum menyambut Music Bank adalah ‘Pertunjukan Kebudayaan Tradisional Korea-Indonesia' di Balai Kartini Raflesia pada 8 Maret mendatang.

Acara tersebut merupakan pertunjukan kebudayaan tradisional yang ditampilkan oleh grup dari Korea yaitu Busan National Guk-ak Center, sedangkan grup dari Indonesia yaitu Permata Dance Company yang akan menampilkan tarian dan musik tradisional Indonesia.

“Acara 8 Maret nanti juga akan menghadirkan sejumlah tokoh Korea dan Indonesia. Menteri Perekonomian Hatta Rajasa juga akan merayakan bersama. Pertunjukan tersebut akan diisi film-film dan drama-drama Korea dan juga pertunjukan tradisional Korea," ungkapnya.(msb)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Winda Rahmawati
Editor : Others
Sumber : Winda Rahmawati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro