Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

INDUSTRI HIBURAN: Justin Bieber Hantam Balik Kritik Pedas Pers

BISNIS.COM, LOS ANGELES—Bintang pop Justin Bieber menghantam balik komentar kalangan pers yang mencelanya dengan tulisan ‘Kebohongan yang tak terhitung’ usai pembatalan konser, ambruk di panggung dan lari dari paparazzi.
R Fitriana
R Fitriana - Bisnis.com 15 Maret 2013  |  08:20 WIB

BISNIS.COM, LOS ANGELES—Bintang pop Justin Bieber menghantam balik komentar kalangan pers yang mencelanya dengan tulisan ‘Kebohongan yang tak terhitung’ usai pembatalan konser, ambruk di panggung dan lari dari paparazzi.

Dalam sebuah posting di profil Instagram miliknya, penyanyi berusia 19 tahun itu mengatakan dia tidak akan ke rehabilitasi.

Hal itu bertentangan dengan beberapa spekulasi media, bahkan Justin merasa tidak melakukan apa pun yang dinilai pers sebagai sesuatu hal yang negatif selama tur keliling Eropanya.

“Semua orang dalam tim memberitahukan kepada saya untuk menjaga pers agar bahagia, tapi saya lelah dengan semua kebohongan yang tidak terhitung jumlahnya pada pers sekarang ini,” ujarnya seperti dikutip Reuters, Jumat (15/3/2013).

Justin ingin membiarkan para penggemarnya mengetahui secara langsung tentang perasaannya bahwa dia adalah orang yang baik dengan hati yang besar dan tidak berpikir layak untuk semua informasi pers yang negatif itu.

Remaja yang meroket sejak ditemukan di You Tube pada 2008 itu menjadi berita utama untuk semua kejadian minggu lalu ketika muncul terlambat selama dua jam pada konser di London.

Selain itu, Justin juga ambruk di panggung saat konser akibat sesak napas pada malam berikutnya dan tertangkap kamera tengah memaki seorang fotografer yang memaksa membuat foto tentang dirinya. (msb)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pers konser justin kritik posting instagram you tube

Sumber : Reuters

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top