Entertainment

INDUSTRI HIBURAN: Justin Bieber Hantam Balik Kritik Pedas Pers

R Fitriana
Jumat, 15 Maret 2013 - 08:20
Bagikan

BISNIS.COM, LOS ANGELES—Bintang pop Justin Bieber menghantam balik komentar kalangan pers yang mencelanya dengan tulisan ‘Kebohongan yang tak terhitung’ usai pembatalan konser, ambruk di panggung dan lari dari paparazzi.

Dalam sebuah posting di profil Instagram miliknya, penyanyi berusia 19 tahun itu mengatakan dia tidak akan ke rehabilitasi.

Hal itu bertentangan dengan beberapa spekulasi media, bahkan Justin merasa tidak melakukan apa pun yang dinilai pers sebagai sesuatu hal yang negatif selama tur keliling Eropanya.

“Semua orang dalam tim memberitahukan kepada saya untuk menjaga pers agar bahagia, tapi saya lelah dengan semua kebohongan yang tidak terhitung jumlahnya pada pers sekarang ini,” ujarnya seperti dikutip Reuters, Jumat (15/3/2013).

Justin ingin membiarkan para penggemarnya mengetahui secara langsung tentang perasaannya bahwa dia adalah orang yang baik dengan hati yang besar dan tidak berpikir layak untuk semua informasi pers yang negatif itu.

Remaja yang meroket sejak ditemukan di You Tube pada 2008 itu menjadi berita utama untuk semua kejadian minggu lalu ketika muncul terlambat selama dua jam pada konser di London.

Selain itu, Justin juga ambruk di panggung saat konser akibat sesak napas pada malam berikutnya dan tertangkap kamera tengah memaki seorang fotografer yang memaksa membuat foto tentang dirinya. (msb)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : R Fitriana
Editor : Others
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro