Entertainment

ARUMI BACHSIN: Emil siap nikahi setelah lebaran

Dimas Novita Sari
Jumat, 15 Maret 2013 - 13:51
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Hermanto Dardak, ayah dari Emil Dardak yang merupakan Wakil Menteri Kementerian Pekerjaan Umum, memastikan pernikahan anaknya dengan Arumi Bachsin akan dilaksanakan setelah Idul Fitri tahun ini.

Seperti diketahui Emil dan Arumi telah menjalin kasih 2 tahun. Arumi yang terpaut 9 tahun dari Emil tersebut telah dilamar pada 3 Maret lalu.

"Ya saya tentunya sebagai ayah merasa senang, melihat mereka yang sudah saling nyaman, komunikasi juga sudah intens, tidak hanya berdua tapi juga dengan keluarga," ujarnya saat ditemui, Jumat (15/3/2013).

Oleh karena itu, keluarga menyegerakan pernikahan keduanya. "Setelah lebaran pernikahan akan dilangsungkan," katanya.

Hermanto juga tak segan menceritakan proses perkenalan anak pertamanya tersebut dengan Arumi.  Selain bekerja di  Infrastructure Guarantee Fund, Emil juga  hobi membuat lagu dan bernyanyi.

"Emil itu kan senang nyanyi, nah dari situ mereka berkenalan karena memang pergaulannya bisa saling mengenal," jelasnya.

Dia juga menyampaikan kebanggannya terhadap anaknya yang sudah berprestasi sejak kecil dengan menyabet berbagai beasiswa untuk pendidikannya. Kendati demikian dia tidak pernah berencana untuk menjodohkannya.

"Untuk yang itu enggak lah, biar milih sendiri," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro