Entertainment

RICKY JO MENINGGAL: Sempat Kejang-Kejang Dalam Pelukan Sahabat

Bambang Supriyanto
Jumat, 22 Maret 2013 - 21:38
Bagikan

BISNIS.COM,JAKARTA -- Presenter sepak bola Ricky Johannes yang akrab disapa Ricky Jo sempat mengalami kejang-kejang dalam pelukan sahabatnya saat dibawa menggunakan taksi ke rumah sakit.

"Dia sempat kejang-kejang dalam pelukan saya waktu duduk di kursi belakang taksi. Dia sempat mengucap 'Tuhan Yesus' tolong saya," kata Hany, sahabat Ricky Jo di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MCC), Jakarta, Jumat (22/3).

Hany mengatakan bahwa Ricky mengeluhkan sesak napas usai rapat di Epicentrum, Kuningan. Dia segera dilarikan ke Rumah Sakit MMC yang berada di dekat Epicentrum untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Hany, dirinya dan Ricky sampai ke Rumah Sakit sekitar pukul 16.55. Namun, sesampainya di rumah sakit, Ricky sudah dinyatakan meninggal.

"Dokter menyatakan Ricky meninggal karena serangan jantung mendadak. Sebab, sebelumnya dia tidak memiliki riwayat penyakit jantung," tuturnya.

Saat berita ini dilaporkan, jenazah Ricky Jo masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit MCC. Sejumlah keluarga dan kerabat terlihat memasuki kamar jenazah. Belum ada keterangan yang disampaikan pihak keluarga.

Ricky Jo meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Selain sebagai presenter sepak bola, Ricky juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN) sejak Januari 2013. (Antara)(Foto:liputan6.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro