X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Salam Dari Adam Lambert Hangatkan Suasana

News Writer
Jumat, 22 Maret 2013 - 23:53
Bagikan

BISNIS.COM,Jakarta--Tayangan X Factor Indonesia pada  Jumat (22/3/2013) menjadi semakin istimewa saat penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Adam Lambert menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Tampil dalam video pesan singkat, penyanyi "Whataya Want From Me" tersebut terlihat santai mengenakan kemeja bermotif gelap dan padu padan ala Gothic.

"I'm Adam Lambert, and Indonesia definitely has the 'X Factor' (Saya Adam Lambert dan Indonesia sudah pasti punya X Factor)," sapanya ramah dalam video tersebut.

Salam hangat Adam Lambert untuk ajang X Factor Indonesia menjadi sangat menarik, terutama karena penyanyi 31 tahun tersebut merupakan alumni American Idol, rival dari X Factor. Dia menempati posisi runner-up, kalah dari Kris Allen, diajang Idol pada 2009.

Sementara itu, X Factor Indonesia malam ini mengusung tema Mega Hits Indonesia. Sembilan finalis harus bersaing ketat untuk maju ke babak selanjutnya.

Mereka antara lain adalah Nu Dimension dari tim Ahmad Dhani, Mikha Angelo dan Gede Bagus Perdana dari tim Anggun, Agus Hafiluddin, Isa Raja, Novita Dewi dan Alex Rudiart dari tim Bebi Romeo, serta Fatin dan Shena Malsiana dari tim Rossa. (Foto:aceshowbiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : Wike Dita Herlinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro