Health

PERAYAAN PASKAH: Mal Taman Anggrek Gelar Hop into Easter

Sutarno
Jumat, 29 Maret 2013 - 20:44
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA: Menyemarakkan perayaan Paskah tahun ini, Mal Taman Anggrek mengadakan rangkaian acara bertema Hop into Easter, hingga 31 Maret.

Acara yang digelar di lantai ground Mal Taman Anggrek (MTA) ini, diadakan pada 25-31 Maret. Selama periode program Hop Into Easter, pengunjung bersama keluarga dapat mengikuti beragam perlombaan, sekaligus mengasah kreatifitas.

"Bagi anak-anak berusia 3-10 tahun, MTA menggelar Lomba Mewarnai. Lomba ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu usia 3-5 tahun, dan 6-10 tahun, pada 30 dan 31 Maret," kata Nina Anastasia Adelini, PR & Communications MTA, hari ini, Jumat (29/3/2013).

Dia menuturkan malnya juga mengadakan Egg Decorating atau Lomba Menghias Telur, untuk kategori usia 5-8 tahun dan 9-12 tahun, pada Sabtu dan Minggu besok.

Dalam lomba ini, ujarnya, manajemen MTA menyediakan telur plastik, dan para peserta wajib menghias telur tersebut dengan bahan-bahan yang dibawa sendiri.

"Sebagai hadiahnya, kami menyediakan voucher belanja senilai Rp800.000 untuk juara 1, Rp700.000 bagi juara 2, dan Rp600.000 ribu untuk juara 3. Masing-masing akan mendapat piala dan merchandise dari Pigeon dan Timezone," ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, pada Sabtu (30/3), MTA mengadakan lomba mencari telur-telur atau Egg Hunt. Peserta Egg Hunt ini dapat diikuti oleh pasangan, baik teman maupun yang memiliki hubungan keluarga.

"Mereka akan diminta memecahkan soal. Soal tersebut mengacu pada nama tokotempat dimana telur-telur tersebut disembunyikan. Sebagai hadiah Egg Hunt, kami siapakan voucher belanja," katanya.

 Untuk menghibur penguinjung, tambahnya, ada Fun Activities yang diadakan oleh Lolypop School, Lomba Mewarnai oleh Rainbow Accessories, dan aksi panggung dari Talenta Kids.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sutarno
Editor : Others
Sumber : Rahmayulis Saleh
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro