Dude Herlino & Citra Kirana terbaik di Panasonic Gobel Awards 2013

BISNIS.COM, JAKARTA - Dude Herlino meraih gelar Aktor Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2013 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Sabtu malam.
Fahmi Achmad | 31 Maret 2013 03:53 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Dude Herlino meraih gelar Aktor Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2013 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Sabtu malam.

"Alhamdulillah, saya nggak ada bayangan sama sekali, saya bersyukur pada Allah SWT atas anugerah yang indah ini," kata pria yang pernah meraih penghargaan yang sama pada tahun 2007.

Aktor yang berakting dalam sinetron "Jodohku", "Dalam Mihrab Cinta", dan "Ketika Cinta Bertasbih" itu juga berterima kasih atas dukungan orangtua dan juga para penggemarnya.

Dude Herlino mengalahkan para aktor yang tergabung dalam nominee Aktor Terfavorit, yaitu Mat Solar, Teuku Wisnu, Vino G. Bastian, dan Christian Sugiono.

Dalam acara yang dipandu Darius Sinathrya dan Nadya Hutagalung, tampil juga beberapa penyanyi seperti Anggun, Afgan, Bebi Romeo, Regina Idol, Pasha Ungu, Judika, Vidi Aldiano, Marcell, dan Sammy Simorangkir.

Kategori Aktris Favorit dalam Panasonic Gobel Awards 2013 jatuh pada Citra Kirana.

"Buat semua yang sudah dukung saya, terima kasih," kata pemain sinetron "Ketika Cinta Bertasbih", "Putri Yang Ditukar", dan "Tukang Bubur Naik Haji" setelah menerima piala penghargaan.

Gadis kelahiran 23 April 1994 itumengalahkan para pesaing, yaitu Nikita Willy, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, dan Asmirandah.

Para presenter pun mendapat penghargaan dari Panasonic Gobel Awards ke-16 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Sabtu malam. Presenter Talkshow Hiburan Favorit jatuh pada Raffi Achmad, sementara itu Irfan Hakim dinobatkan sebagai Presenter Infotainment Favorit.

Selain itu, Daniel Mananta pun diserahi gelar Presenter Talent Show Favorit, mengalahkan Ananda Omesh, Robby Purba, Okky Lukman, dan Adi Nugroho.

Pada kategori Komedian Favorit, Olga Syahputra unggul dari pesaingnya Sule, Andre Taulany, Azis Gagap, dan Parto Patrio.
(Antara/faa)

Sumber : Newswire

Tag : dude herlino, citra kirana
Editor : Others

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top