Relationship

Novotel & Ibis Semarang Gelar Penghijauan di Taman Margasatwa Mangkang

Donald Banjarnahor
Rabu, 17 April 2013 - 15:37
Bagikan

BINIS.COM, SEMARANG – Novotel dan Ibis Semarang menggelar program penghijauan di Taman Margasatwa Mangkang pada 21 April mendatang yang merupakan bagian dari corporate social responsibility.

Riskia Pawestri, Sales Administration Ibis Semarang menjelaskan program ini merupakan sinergi dua hotel yang bernaung di bawah jaringan Accor. “Ada tiga tanaman yang akan ditanam yakni Trembesi, Kuncup Merah dan Tanaman Hias,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (17/4/2013).

Bekerjasama dengan Taman Margasatwa Mangkang Semarang, aktivitas yang merupakan bagian dari program CSR ini bertujuan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan dan juga salah satu bentuk kepedulian pada hewan.

Rombongan Ibis dan Novotel akan berkumpul di Hotel Ibis Semarang pada Minggu (21/4) kemudian berangkat menuju Taman Margasatwa Mangkang Semarang.

Panitia berencana menanam 140 pohon yang terdiri atas 50 Trembesi, 40 Kuncup Merah dan 50 tanaman hias.” Sangat penting menjaga kelestarian lingkungan demi tercapainya keseimbangan makhluk hidup di dunia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Sumber : Donald Banjarnahor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro