X-Factor

X-Factor Indonesia: Novita Dewi Lanjutkan Mimpi ke 4 Besar

Eries Adlin
Sabtu, 27 April 2013 - 22:34
Bagikan

KABAR24.COM, JAKARTA: Novita Dewi selamat dan tidak  harus pulang. Dia bisa melanjutkan mimpinya ke babak 4 besar  X Factor Indonesia.

Shena dan Novita Dewi menjadi kontestan yang masuk Bottom Two X Factor Indonesia pada gala show ke-10 X Factor Indonesia, Sabtu (27/4).

Novita Dewi yang terus memukau penampilannya dalam setiap kini harus rela bertarung dengan Shena untuk memperebutkan satu tiket ke babak empat besar X Factor Indonesia.

Bagi Shena, ini untuk kedua kalinya dia masuk bottom two pengumpulan voting pemirsa setelah kemarin dia juga berada di posisi itu. 

Fatin menjadi kontestan pertama yang lolos ke babak empat besar. Kontestan X Factor Indonesia dengan pendukung paling besar, memukau para juri ketika menyanyikan lagu Pelan-pelan Saja yang dilantukan Tantri dengan band Kotak. “Saya suka kamu menyanyikan lagu ini,” kata Ahmad Dhani, dalam gala show X Factor Indonesia, Jumat (26/4).

“Kalau ini oke Dhan. Kamu sip [Fatin],” ujar Bebi Romeo menanggapi penampilan Fatin di malam gala show X Factor Indonesia.

Fatin great job!! Lagu Pelan-Pelan Saja milik dia malam ini..,” begitu tulis akun Twitter Tantri, @tantrikotak, menanggapi kontestan X Factor Indonesia yang mengenakan jilbab.

Setelah Fatin, host X Factor Indonesia Robby Purba menyebut Nu Dimension dan Mikha Angelo sebagai kontestan yang berhak ke empat besar. Novita Dewi pun berhasil meraih satu tiket tersisa untuk melanjutkan ke babak 4 besar X Factor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eries Adlin
Editor : Others
Sumber : Kabar24.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro