Fashion

Garansindo Pamerkan Jeep dalam Pagelaran Busana

Nurudin Abdullah
Selasa, 7 Mei 2013 - 20:56
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek mobil Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia, menggelar kegiatan Fashiontastic 2013 di Pondok Indah Mal 2 Jakarta pada 2-12 Mei 2013 dengan menampilkan karya sejumlah desainer ternama.

Pelaku fashion yang ambil bagian pada event bertema EtnoNesia itu antara lain Musa Widyatmodjo, Stephanus Hamy, Ichwan Thoha, dan Jenahara serta peserta dari sekolah mode seperti ESMOD, LaSalle dan LPTB Susan Budihardjo.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, mengatakan peragaan dan pameran busana dalam kegiatan tersebut juga disemarakkan stand Lifestyle Showroom Chrysler, Jeep, Dodge dan Mopar yang menampilkan merchandise dan apparel khas.

"Memanfaatkan momentum fashion tersebut, hadir pula komunitas Bidadari JK, para wanita penggemar Jeep Wrangler yang tergabung dalam JK Owner, untuk menonton fashion show dan berfoto bersama para model," katanya di Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Dia menjelaskan Garansindo Inter Global berusaha mendukung dan memfasilitasi komunitas Jeep yang ada di tanah air, salah satu upayanya dengan kegiatan customer relations management untuk mendekati para JK Owner.

Selain peragaan busana, lanjutnya, Garansindo mengisi kegiatan Fashiontastic 2013 di Atrium Utama Pondok Indah Mal 2 dengan menghadirkan mobil Jeep Wrangler dan Dodge Journey Family Crossover Model Year 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro