Musik

KONSER MUSIK: Panggung Spektakuler Aksi Nidji & Geisha di Medan

Heru Rahmad Kurnia
Sabtu, 11 Mei 2013 - 19:52
Bagikan

BISNIS.COM, MEDAN--Dua grup band papan atas Indonesia, Nidji dan Geisha tampil di Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara untuk menghibur masyarakat Kota Medan.

Pertunjukan dua grup band ini merupakan rangkaian dari puncak acara GiGsteria GG Mild yang digelar di Lapangan Yon Zipur I/DD, Jalan Pembangunan Medan, Sabtu malam (11/5/2013).

Reginald Safari, Event Manager PT Gudang Garam Tbk mengatakan, kehadiran dua grup band berbeda aliran ini (Nidji dan Geisha) diharapkan memberi hiburan yang inspiratif dan semangat baru bagi masyarakat Kota Medan.

"Konser musik ini dibalut dengan pertunjukan keren dan spektakuler. Panggung dilengkapi dengan LED Wall Screen dan Lighting Concept yang megah," kata Reginald Safari disela-sela kegiatan konser Nidji dan Geisha.

Menurut Reginald, kedua grup band ini memiliki penggemar yang luar biasa, sehingga cita rasa spektakuler GiGsteria di panggung raksasa ini semakin lengkap, ditambah lagi adanya atraksi building mapping berteknologi tinggi.

GiGsteria GG Mild sendiri sudah berada di Kota Medan selama tujuh hari, menampilkan berbagai rangkaian hiburan dan pertunjukan futuristik, seperti 3D Street Art Exhibition, 3D Mapping serta Immersive 3D Room.

Tiga kota lain yang menjadi tujuan GiGsteria, kata Reginald, adalah Palembang, Pekanbaru dan Lampung dan secara terus menerus dilakukan sampai November 2013 di Kota Lampung, Lhoksumawe, Padang, Jambi, Bukit Tinggi dan kota lainnya di Sumatra.

Sementara itu, Rudy Hermanto, Head of Light Mild Group Brand PT Gudang Garam Tbk mengatakan, kehadiran GG Mild di Sumatra diharapkan membawa anak muda Kota Medan semakin inovatif.

"Untuk sahabat GiGsteria, lakukan terobosan-terobosan baru, jangan terjebak dengan segala sesuatu yang sudah biasa. Break the limit," kata Ruby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro