X-Factor

X Factor: Fatin Sihir Penonton, Novita Disambut Standing Applaus

News Editor
Sabtu, 11 Mei 2013 - 07:27
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA - Tiga kontestan X Factor Indonesia mendapatkan sambutan meriah pada panggung Gala Live Show Jumat malam dan Sabtu (11/5/2013) dini hari.

Ketiga kontestan, yakni Fatin Shidqia Lubis, Novita dan Nu Dimension membawakan tiga lagu, yang akan ditentukan pemenangka pekan depan.

Novita, yang tampil pertama menyanyikan lagu Halo milik Beyonce, langsung mendapat tepuk tangan dari keempat juri. Bahkan tiga juri terlihat memberikanstanding applause.

“Novita, selama empat bulan ini apa yang kamu dapat? Selain tentu saja suara rockmu itu,” puji Rossa kepada kualitas suara milik Novita.

Penampilan Fatin Shidqia menyihir panggung dengan menyanyikan lagu yang membuatnya terkenal, Grenade. Lagu milik Bruno Marz ini mampu dibawakan Fatin dengan apik seperti pada saat audisi.

“Dengan kamu sukses menyanyikan lagu ini kamu membuktikan bahwa Fatin mampu menyanyikan semua lagu dengan bagus,” puji mentor Fatin, Rossa.

Nu Dimension, Grup Vokal yang dibentuk juri, juga tampil menyanyikan lagu yang mereka bawakan saat tampil pertama kali dalam bentuk grup vokal. Lagu yang dinyanyikan adalah Man in the Mirror yang dipopulerkan oleh Michael Jackson.

Bukannya mengomentari penampilan panggung Nudi, Anggun malah sibuk memilih jaket siapa yang paling bagus yang dikenakan oleh personil Nudi.

“Aku bingung memilih, jaketnya kalian mana yang paling bagus ini?” ujar Anggun.(Solopos/Tomy Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Others
Sumber : Solopos/Tomy Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro