Show

LELANG SENI: Sidharta Auctioneer Tawarkan 128 Karya

Herry Suhendra
Minggu, 12 Mei 2013 - 19:02
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA: Balai Lelang Sidharta Auctioneer menawarkan 128 karya seni pilihan spesial pada lelang Artfordable yang akan berlangsung pada 1 Juni 2013 di The Energy Building Jl. Jend. Sudirman Kav. 11 A, SCBD Senayan, Jakarta Selatan.

Sebelum dilelang semua karya seni tersebut akan dipamerkan di tempat yang sama pada 30-31 Mei 2013.

“Seiring dengan dimulainya musim kemarau dan liburan sekolah pertengahan tahun, kami menawarkan beragam pilihan karya seni  dengan warna-warna hangat bagi pencinta seni,” kata  Marketing Director Sidharta Auctioneer, Syanda Kunto, Minggu (12/5).

Untuk kali ini, Sidharta Auctioneer menampilkan karya dari beberapa pendatang baru, yaitu Rejo. Lukisan karyanya memiliki detail yang menakjubkan dan ekspresi wajah yang menarik. Kedua fitur lainnya adalah karya dari Rosit Mulyadi dan Rohadi Cumik. 

Rosit gemar bereksperimen dengan bentuk menggunakan boneka kayu, sementara Rohadi menunjukkan keterampilannya dalam terang dan gelap pada buah-buahan sebagai objek.

“Kami juga menghadirkan Lila Bodor, seniman dari Hungaria. Karyanya berupa gambaran distorsi ruang dan waktu dari perspektif mata manusia,” papar Syanda.

Pada lelang ini menampilkan seniman yang memiliki ketertarikan pada detail yang ada pada alam dan sawah, seperti misalnya; Wakidi, Royatna, Tarto, Rosar, Sri Wahyuni, Dwi Setiawan, dan Sunarto.

Seniman lain mengekspresikan jiwa mereka melalui guratan kuas yang segar dan warna ekspresif, seperti Wenas Heriyanto, Cheeves Tang, Ying Mai Ke, Nyoman Budiarta, M. Bahlia, Sukerta, Hudy Jayanata, Dedy Reru, Gunawan Bagea, Arief, R. dan Budi Siswanto. Adapun tampilan garis-garis dan grafik sederhana oleh Wu Yong Ting, Hauritsa, Faizal, Mamet Swalle RB, Sulhan, Maria Tjui dan Made Suraja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herry Suhendra
Editor : Others
Sumber : herry suhendra
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro